Menuju 2024, Ahmad Dolly Ketemuan dengan KAHMI Sulsel, Ni’matullah: Kita di HMI ‘Baku Atur-atur’ Lintas Partai

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Senin, 14 Juni 2021 00:00

Ahmad Dolly bertemu dengan para alumni HMI, di Rumah Kopi 37, Makassar, Minggu (13/6). Dok: Alam/trotoar.id
Ahmad Dolly bertemu dengan para alumni HMI, di Rumah Kopi 37, Makassar, Minggu (13/6). Dok: Alam/trotoar.id

MAKASSAR – Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau KAHMI Ahmad Dolly Kurnia Tandjung melakukan pertemuan dengan Petinggi KAHMI Sulawesi Selatan.

Ahmad Dolly yang tak lain adalah Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu mengatakan bahwa pertemuannya itu adalah silaturahmi dan berdiskusi dengan petinggi KAHMI Sulsel.

“Kita silaturahmi, diskusi dengan teman-teman KAHMI dan HMI, untuk mempererat hubungan persaudaraan kita, karena saya juga Presidium Majelis Nasional Kahmi,” ungkap Ketua Komisi II DPR RI saat ditemui di Rumah Kopi 37, Makassar.

Senada dengan itu, Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Sulsel Ni’matullah menyebut ini hanya silaturahmi. 

Sedangkan mengenai komunikasi atau koalisi politik, ia mangaku belum mengarah kesana, “Kalau waktunya sudah dekat, kita di HMI baku atur-atur lintas partai. Jadi kadang-kadang kalau di HMI sekat partai itu hilang,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini.

Dalam pertemuan itu hadri Ketua MD KAHMI Sulsel Moh Roem, Presidium MD KAHMI Sulsel Bahrianto Bahtiar, Presidium MD KAHMI Sulsel Tobo Haeruddin, Sekretaris MD KAHMI Sulsel Irwan Muin, Ketua DPRD Sulsel, Anggota DPRD Sulsel Mizar Roem dari Fraksi NasDem, Wakil Ketua Partai Golkar Sulsel Herman Heizer. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah29 Juli 2021 14:15
Luwu Utara Raih Penghargaan KLA Kategori Madya. Kategori Tertinggi di Luwu Raya
Trotoar.Id, Luwu Utara --- Penghargaan level nasional kembali diraih Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara. ...
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...
Metro28 Juli 2021 23:18
Unifa 32 Terbaik PTS di Indonesia Versi Webometrics
Trotoar.id, Makassar - Universitas Fajar (Unifa) Makassar berhasil masuk dalam pemeringkatan Webometrics Rank 2021. Webometrics merupakan organisasi p...