Pemda Lutra Terima Satu Ekor Sapi Kurban dari Bank Sulselbar Masamba

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Sabtu, 17 Juli 2021 15:31

Pemda Lutra Terima Satu Ekor Sapi Kurban dari Bank Sulselbar Masamba

Trotoar.id, Luwu Utara — Pemda Luwu Utara menerima bantuan satu ekor sapi kurban dari Bank Sulselbar Masamba. Bantuan itu diserahkan Kepala Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Masamba, Faisal Sukma, kepada Bupati Indah Putri Indriani di pelataran Kantor Bupati, Kamis (15/7/2021).

“Alhamdulillah, seperti tahun sebelumnya, tahun ini kita dapat lagi hewan kurban dari Bank Sulselbar,” kata Indah. Rencananya, hewan kurban ini akan disalurkan ke Rutan Kelas II.B Masamba, Mappedeceng. “Kita akan salurkan ke Rutan Kelas II B Masamba,” ucap dia. 

Indah berharap, bantuan sapi tersebut bisa dimanfaatkan saat hari raya iduladha tiba. Kita berharap apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi semua, baik bagi yang memberikan maupun yang menerima, dan kita semua bisa merasakan sukacita Iduladha,” harapnya.

Sekadar diketahui, bantuan sapi kurban dari Bank Sulselbar adalah bagian dari program Bank Sulselbar (BSSB) Peduli. Umur sapi 3 tahun dengan berat kurang lebih 80 kg. Bantuan sapi kurban akan diperuntukkan dalam rangka Hari Raya Iduladha pada 20 Juli 2021. (Am/LH)

Penulis : Alam


 Komentar

Berita Terbaru
News04 Agustus 2021 23:18
Anir Peduli Siapkan Bantuan Bagi Warga Yang Jalani Isoman
Trotoar.id, Makassar -- Angka penderita pasien covid-19 terus mengalami penambahan Setiap harinya, berbagai macam upaya telah dilakukan guna memutus r...
Politik04 Agustus 2021 22:37
Dokter Fadli Ananda Ikuti Launching Sistem Peringatan Dini Multi Bahaya Geo-Hidrometeorologi
Trotoar.id, Makassar -- Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Pelatihan Mitigasi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami, y...