NEWS

Proses Editing, Walkot Makassar Ingin Film Badik Ambil Scene di Lorong

Fadli
Fadli

Rabu, 12 Januari 2022 13:03

Proses Editing, Walkot Makassar Ingin Film Badik Ambil Scene di Lorong

MAKASSAR—2Tim Produksi Film Badik mengunjungi kediaman Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Rabu (12/1/22).

Kunjungannya yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Moh. Roem ini bertujuan untuk meminta dukungan dan doa restu agar film badik bisa berjalan dengan lancar dan diterima dengan baik di dunia perfilman.

Danny pun menyambut baik kehadiran film badik ini. Menurutnya, film ini banyak mengangkat ciri khas Kota Makassar. 

“Alhamdulillah saya lihat tadi trailernya bagus. Ini terbukti kerja-kerjanya serius. Saya yakin film yang mengangkat budaya kota Makassar ini memiliki banyak penonton,” ucapnya. 

Tak hanya itu, sambil berbincang Danny pun meminta agar sel kota Makassar yaitu lorong bisa diambil masuk dalam scene film badik.

“Kan shot di CPI sudah ada. Lorong juga masukkan. Biar setiap sudut Kota Makassar yang beda itu tertampil di film Badik ini. Saya yakin tambah menarik,” harapnya. 

Film BADIK The Movie yang dijadwalkan tayang tahun ini mengisahkan dua kakak beradik yaitu Unru dan Badik, anak seorang guru silat yang berada di pelosok Makassar dan memiliki cita-cita berbeda. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Januari 2022 14:31
Bupati Bantaeng Titip Pesan Khusus untuk Pengurus IAI
Trotoar.id, Bantaeng --- Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Bantaeng, di Balai ...
Daerah28 Januari 2022 11:41
Andi Utta: Jika Ada Panrita Lopi, Maka di Bulukumba Juga Panrita Bonsai
BULUKUMBA—Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Bulukumba menggelar Pameran dan Kontes Bonsai skala Nasional di Kabupaten Bulukumba, ...
sosial28 Januari 2022 11:30
Andi Sudirman Instruksikan BPBD Kirim Bantuan Korban Kebakaran di Bone dan Pangkep
MAKASSAR— Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memerintahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel untuk mengir...
News27 Januari 2022 22:40
Gempa Magnitudo 4,7 Guncang Kepulauan Selayar
MAKASSAR—Gempa berkekuatan Magnitudo 4,7 mengguncang wilayah Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Gempa terjadi pada Kamis (27/1/2022), pukul 20.20 ...