Pemda Sinjai

Penculikan Anak Marak Terjadi, Sekda Sinjai: Kita Harus Waspada

Fadli
Fadli

Jumat, 13 Januari 2023 14:08

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai
Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai

Trotoar.id, Sinjai — Maraknya penculikan terhadap anak di Sulawesi Selatan, menuntut orangtua agar lebih ekstra melakukan pengawasan kepada anaknya.

Agar hal tersebut tidak terjadi di Kabupaten Sinjai, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Sinjai A. Jefrianto Asapa mengimbau para orangtua agar tidak lengah.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang memiliki anak balita, jangan lengah terhadap pengawasan kepada anak-anak kita. Di Makassar sudah ada kejadian dan mudah-mudahan ini tidak terjadi di Sinjai,” pintanya.

Rasa aman akan tercipta dari peristiwa penculikan anak sambung A. Jefri, tergantung dari cara orangtua mengawasi dan mengontrol anaknya.

“Sekarang tergantung daripada orangtua untuk menjaga dan mengawasi anak-anak kita Ini sangat penting Slsehingga kesempatan tidak ada bagi mereka yang ingin berbuat jahat,” tandasnya.

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 17:37
Danny Pomanto Dukung Wartawan Sulsel Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan dukungan penuh kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan untuk ...
Metro12 Juli 2024 17:28
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Peran Inkubator untuk Perkuat Ekonomi
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar berkomitmen mendukung program strategis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melalui Gerakan Perkuatan Imun...
Metro12 Juli 2024 16:33
Program Seragam Gratis Masih Ditunggu Orang Tua Murid di Bantaeng
Program seragam gratis di Kabupaten Bantaeng masih sangat diharapkan oleh masyarakat. ...
Metro12 Juli 2024 16:28
Danny Pomanto Siapkan Starlink untuk Perbaiki Jaringan Internet di Pulau
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana mengubah kawasan Kayu Bangkoa menjadi lebih modern dengan memasang jaringan internet satelit Starli...