Pemkot Makassar

Walikota Makassar Minta Seluruh Profesional Jalankan Tugas

Fadli
Fadli

Rabu, 17 Januari 2024 15:44

Walikota Makassar Minta Seluruh Profesional Jalankan Tugas

Trotoar.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengharapkan pejabat-pejabat administrasi lingkup kelurahan Pemkot Makassar loyal, berdedikasi dan profesional dalam bekerja.

“Saya berharap yang terpilih hari ini memiliki kapabilitas, loyalitas, dedikasi dan profesionalisme di bidangnya masing-masing,” pesan Danny Pomanto sapaan akrabnya di sela-sela acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Lingkup Pemkot Makassar di Tribun Karebosi, Rabu, (17/01/2023).

Ia katakan pelantikan ini juga agar kelurahan bekerja secara maksimal. Terlebih-lebih dalam menjalankan agenda nasional, Pemilu dan agenda lokal prioritas Pemkot Makassar.

Termasuk, dalam rangka peran-peran dari kelurahan yang makin baik saat ini Danny ingin betul-betul langsung mengontrol ke bawah.

“Saya berharap para kepala seksi ini menjadi bagian penting dalam jalannya pelayanan publik, jalannya program sentuh hati kepada masyarakat di tingkat kelurahan,” harapnya.

Apalagi, ia tekankan, pejabat kelurahan itu langsung berhubungan dengan rakyat. “Jadi Anda adalah bagian dari kabinet lurah,” tekannya.

Pun dia mengarahkan agar mereka yang dilantik saling bantu-membantu bersama lurah, Seklur, yang mana merupakan tugas dari mereka sekalian. Pasalnya, administrasi teknis adalah tugas utamanya.

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...