Pemda Lutra

Bupati Luwu Utara Mendorong ASN Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Fadli
Fadli

Senin, 12 Februari 2024 17:44

Pemilihan Umum 2024 semakin mendekat, dan kesadaran akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan semakin ditekankan.
Pemilihan Umum 2024 semakin mendekat, dan kesadaran akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan semakin ditekankan.

Trotoar.id, Luwu Utara — Pemilihan Umum 2024 semakin mendekat, dan kesadaran akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan semakin ditekankan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, secara tegas mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang perhelatan politik tersebut.

Pada pelaksanaan Apel Pagi di lapangan upacara kantor Bupati, ratusan ASN hadir untuk mendengarkan pesan dari Bupati. Indah Putri Indriani menegaskan bahwa ASN harus menjadi contoh yang baik dalam menjaga Pemilu yang aman dan damai.

“ASN harus turut serta menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing agar pelaksanaan Pemilu yang tinggal menghitung hari ini dapat berlangsung dengan kondusif, dan stabilitas keamanan di wilayah kita dapat terus terjaga dengan baik,” ungkap Indah Putri Indriani.

Selain mengingatkan tentang pentingnya menjaga kamtibmas, Bupati juga menekankan pentingnya penegakan disiplin di kalangan ASN itu sendiri.

Baginya, kedisiplinan dan tanggung jawab adalah modal penting yang harus dimiliki oleh ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Saya berharap kepada kita semua untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita sebagai pemberi layanan kepada masyarakat. Disiplin ini penting dalam pelaksanaan tugas kita sebagai ASN,” tambahnya.

Penulis : Lhr

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...