Pilkada Enrekang

Mitra Fachruddin Ingin Rangkul Golkar di Pilkada Enrekang 

Fadli
Fadli

Kamis, 23 Mei 2024 19:30

Mitra Fachruddin Ingin Rangkul Golkar di Pilkada Enrekang 

Trotoar.id, Makassar – Calon Bupati Enrekang, Mitra Fachruddin, menyatakan keinginannya untuk merangkul Partai Golkar dalam upayanya maju di Pilkada Enrekang

Mitra, yang telah mengikuti fit and proper test di Partai Demokrat, kini memperluas jangkauan politiknya dengan membangun komunikasi intensif dengan sejumlah partai te masuk Golkar.

“Golkar memiliki basis massa yang kuat di Enrekang dan saya yakin bahwa dengan dukungan Golkar, kita bisa bersama-sama mewujudkan Enrekang yang lebih baik,” ujar Mitra Fachruddin.

Mitra Fachruddin, yang juga anggota DPR RI, menambahkan bahwa selain Golkar, dirinya terus berkomunikasi dengan beberapa partai lain seperti Hanura, PKB, PPP, Hanura dan beberapa partai-partai lainnya yang membuka dan maupun yang tidak membuka pendaftaran. 

“Insya Allah, kita berharap Partai Golkar akan bergabung dalam koalisi kami untuk membawa perubahan positif di Enrekang,” tambahnya.

Dalam proses pencalonan ini, Mitra Fachruddin telah menerima rekomendasi dari PAN dan saat ini masih membutuhkan dukungan satu kursi lagi untuk memenuhi syarat minimal pencalonan. 

Dukungan ini diharapkan tidak hanya datang dari partai politik, tetapi juga dari masyarakat luas dan berbagai elemen di Enrekang.

Selain itu, Mitra juga menyatakan sedang menjalin komunikasi dengan beberapa calon potensial untuk posisi wakil bupati.

Namun, ia menekankan bahwa keputusan akhir mengenai calon wakil bupati akan bergantung pada kesepakatan dengan partai-partai koalisi.

“Soal calon wakil, kita masih dalam tahap komunikasi dengan beberapa pihak, dan tentu saja ini akan kita diskusikan lebih lanjut dengan partai koalisi,” jelas Mitra Fachruddin.

Mitra Fachruddin optimis bahwa dengan dukungan yang kuat dan sinergi antar partai, serta dukungan masyarakat, ia dapat membawa Enrekang menuju arah yang lebih baik dan sejahtera.

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...