Pemprov Sulsel

Pj Ketua PKK Sulsel Terima Kunjungan Pengurus YKI, Perwosi, dan PII

Fadli
Fadli

Minggu, 26 Mei 2024 15:12

Pj Ketua PKK Sulsel Terima Kunjungan Pengurus YKI, Perwosi, dan PII

Trotoar.id, Makassar – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, menerima kunjungan pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulsel, dan Persatuan Istri Insinyur (PII) Provinsi Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (25/5/2024).

Rombongan tersebut dipimpin oleh Liestiaty F. Nurdin, yang merupakan Ketua dari ketiga organisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Ketua TP PKK Sulsel didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Kepala Dispora Sulsel, dan pengurus TP PKK Sulsel.

Liestiaty F. Nurdin memperkenalkan ketiga organisasi yang dipimpinnya, yaitu Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulsel, dan Persatuan Istri Insinyur (PII) Provinsi Sulsel.

“Kami diterima dengan baik oleh Ibu Gubernur. Saya sebagai ketua dari ketiga organisasi ini, Perwosi, YKI, dan PII, menjelaskan bahwa kami datang untuk memperkenalkan diri kepada Ibu serta memaparkan bidang gerak organisasi kami,” jelasnya.

Liestiaty juga menyampaikan harapannya agar organisasi yang dipimpinnya dapat memperoleh dukungan.

“Kami mohon bantuan untuk organisasi ini, karena kami adalah organisasi non-profit dan merupakan mitra dari pemerintah, jadi kami membutuhkan dukungan,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan, mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi dengan pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), dan Persatuan Istri Insinyur (PII),” ujarnya.

Istri dari Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh menilai bahwa program dari ketiga organisasi tersebut sudah sangat baik.

“Kami nantinya bisa bersinergi dan berkolaborasi, tidak hanya dengan Pemprov, tetapi juga dengan kemitraan seperti PKK dan Dekranasda. Ke depan, kolaborasi dan sinergi ini akan terus ditingkatkan, semoga dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Sulsel,” jelasnya. (*)

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...