Pemkot Makassar

Indira Yusuf Ismail Sambut Kajari Baru dan Beri Penghargaan untuk Andi Sundari

Fadli
Fadli

Rabu, 10 Juli 2024 20:03

Indira Yusuf Ismail Sambut Kajari Baru dan Beri Penghargaan untuk Andi Sundari

Trotoar.id, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri acara pengantar tugas dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Makassar di Saung Rindu Alam pada Selasa malam (9/07/2024).

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Kajari baru kepada jajaran Forkopimda dan stakeholder Pemerintah Kota Makassar, serta memberikan penghormatan kepada Kajari sebelumnya atas dedikasinya.

Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail menyambut Nauli Rahim Siregar sebagai Kajari baru Kota Makassar dengan hangat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Andi Sundari atas pengabdian dan kontribusinya selama empat tahun menjabat di Kota Makassar.

“Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama empat tahun ini dengan Ibu Andi Sundari. Selamat datang di Kota Makassar, Bapak Nauli Rahim Siregar, semoga sukses selalu,” kata Indira.

Pada kesempatan tersebut, Indira dan Danny Pomanto memberikan cenderamata kepada Andi Sundari sebagai tanda apresiasi dari Pemkot Makassar atas kolaborasi yang baik dengan Kejari Makassar selama kepemimpinannya.

Indira menekankan bahwa acara pisah sambut ini merupakan momen penting untuk memperkuat sinergi antara Pemkot Makassar, TP PKK Kota Makassar, dan Kejaksaan Negeri Makassar dalam penegakan hukum dan pelayanan masyarakat.

“Harapan kami, kerja sama yang baik antara seluruh Forkopimda Makassar, Pemkot Makassar, dan Kejaksaan Negeri Makassar terus berlanjut untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi warga Makassar,” ujar Indira.

Dengan semangat sinergi dan kolaborasi, Pemkot Makassar berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan memastikan penegakan hukum yang adil dan transparan di Kota Makassar.

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....