PDIP Resmi Usung IA di Pilkada Bantaeng

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 11 November 2017 18:01

PDIP Resmi Usung IA di Pilkada Bantaeng

 

Trotoar.id, Makassar — Langkah Ilham Azikin membangun Kabupaten Bantaeng, lima tahun kedepan, mendapat restu dari partai Politik pendukung pemerintahan Jokowi-JK, kali ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menetapkan Ilham Azikin sebagai Calon Bupati Bantaeng yang diusung pada pilkada 2018 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel, Iqbal Arifin kepada awak media di kantir DPD PDIP Sulawesi selatan, Sabtu (11/11/2017).

“Untuk Bantaeng, Kita Sudah fainalkan, mengusung Ilham Azikin sebagai calon Bupati Bantaeng, dan dalam waktu dekat SK dukungan akam di serahkan kepada Ilham Azikin,”Kata Iqbal Arifin Ketua Bapilu DPD PDIP Sulael.

Menurutnya pertimbangan PDIP mengusung Ilham Azikin dipilkada Bantaeng, mengingat, Peluang putra Mantan Bupati Bantaeng tersebut cukup signifikan dalam mengawal dan memenangkan pilkada Bantaeng.

Sebab partai Banteng moncong putih tersebut telah mengantongi Survei yang mana hasil survei IA, cukup memuaskan sehingga DPP menetapkan putra Mantan Bupati Bantaeng di usung dipilkada Bantaeng.

“Ada beberapa indikator menjadi rujukan partai kami dalam menetapkan calon usungan, salah satunya survei, dan Survei IA terbaik, olehnya itu partai memutuskan mengusung IA dipilkada Bantaeng,”Ungkap Iqbal Arifin.

Sementara itu Juru bicara Ilham Azikin, Nurwahni mengaku bersyukur atas usungan PDIP kepada IA di pilkada Bantaeng, namun Nurwahni masih menyembunyikan selain PDIP dan gerindra partai yang mengusung IA di pilkada Bantaeng.


“Nanti kita sampaikan semua saat deklarasi, insya Allah semua akam kita umumkan termasuk calon wakil yang akan mendampingi IA dipilkada Bantaeng,”ungkap Nurwahni Juru Bicara IA.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...