DP 7 Partai Politik Bersama Kami di Pilkada Makassar

Suriadi
Suriadi

Rabu, 22 November 2017 20:32

DP 7 Partai Politik Bersama Kami di Pilkada Makassar

 

Trotoar.id, Makassar — Wali kota Petahana Mohammad Ramdhan Danny Pomanto mengungkapkan langkah dirinya bersama Indira Mulyasari Paramastuti Ilham (34) di dukung oleh 7 partai politik bersama dengan 400 ribu dukungan masyarakat kota Makassar.

Namum Danny belum ingin menyebutkan ketujuh partai politik yang yang mendukung langkahnya membangun Makassar dua kali lebih baik, tetapi sejumlah elite partai telah terlihat hadir dalam deklarasi yang di gelar di anjungan
pantai losari.

“Insya Allah 7 partai politik bersama‚Äč kami maju dipilkada Makassar, namun tunggu saja akan kita umumkan siapa partai politik tersebut,”Kata Danni Pomantho.

Danny yang juga mendapat dukungan KTP dari masyarakat , Wali Kota Makassar ini mengaku akan menggunakan jalur politik untuk maju sebagai bakal calon, kalaupun 400 ribu KTP telah berhasil dikumpul kata dia itu merupakan penguatan dukungan yang di berikan masyarakat.

Meskipun tidak menyebut partai yang mendukungnya namun, partai Seperti PDIP, PKS, Hanura, Gerindra, PKPI, PPP, Perindo yang nampak hadir dalam deklarasi pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar .

Terkait jalur yang akan ditempuh maju di pilkada Makassar DIAmi berharap jalur politik yang akan ditempuh, kalau pun terjadi dinamika politik DP yakin konsistensi partai akan mendukung langkahnya memimpin Makassar lima tahun kedepan.

“Insya Allah apa yang saya ungkapkan ini tidak berubah, namanya politik dinamika sering saja terjadi, tetapi mana-mana saja, sebab niat saya bukan kekuasaan, cuma ingin membetikan yang terbaik bagi masyarakat kota Makassar saja,”Kata DP (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah10 Desember 2023 21:59
Diserahkan Indah ke PMI Pusat, Masyarakat Luwu Utara Kirim Donasi untuk Palestina
Kepedulian masyarakat dunia atas genosida yang terjadi di Gaza, Palestina tak pernah berhenti. Tak terkecuali dari masyarakat Luwu Utara yang mengumpu...
Parlemen10 Desember 2023 20:13
Apiaty Amin Syam Tekankan Pentingnya Izin Pendirian Rumah Cost
Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty Amin Syam menekankan pentingnya ada izin dalam membangun rumah kost....
Metro10 Desember 2023 19:30
Komisi A DPRD Sulsel Belum Tentukan Jadwal Fit Untuk Calon Anggota KPID
Komisi A DPRD Sulawesi Selatan yang sebelumnya menjadwalkan uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) pada 11...
Parlemen10 Desember 2023 19:08
Fatma Wahyudin Ingatkan Amsyarakat Ikut Berperan serta Dalam Pengelolaan Rumah Kos
Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyuddin mengingatkan warga dan ikut berperan serta dalam fungsi dan aturan pengelolaan rumah kost yang ada di ling...