Habib Mahmud Perkenalkan Appi Calon Walikota di Peringatan Maulid

Suriadi
Suriadi

Minggu, 03 Desember 2017 19:16

Habib Mahmud Perkenalkan Appi Calon Walikota di Peringatan Maulid

 

Trotoar.id, Makassar— Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw di gelar di Markas Pesantren Almubarakh, Mesjid Al umar pimpinan Habib Mahmud Bin Umar Al habib di Kompleks Unhas, Jalan Tinumbu Makassar.

Kegiatan ini berlangsung khidmat di hadiri puluhan jamaah dan pengurus pesantren serta warga setempat. Acara ini juga turut di hadiri Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin.

“Hadirin yang hadir, pada kegiatan ini kita juga kedatangan tamu istimewa, di tengah tengah kita ada Bakal calon Walikota Makassar bapak Munafri Arifuddin.” ucap Habib Mahmud memulai kegiatan Maulid.

Habib Mahmud sendiri merupakan Tokoh agama yang figurnya tak asing lagi di Kota Makassar Hingga Sulsel. Beliau juga meruapakan Tokoh perintis Haul dan Maulid.

“Saya merasa senang bisa hadir dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih atas silaturahmi ini.” Kata Appi dalam sambutannya.

Appi juga tak lupa memperkenalkan diri dan meminta doa seluruh jamaah yang hadir dalam pencalonan dirinya maju di pilwali Makassar mendatang.

Acara ini juga dinrangkaikan dengan sejumlah kegiatan seperti pembacaan Ayat suci Alquran serta lantunan Qasidah dari para santri. (ris)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...