Appi: Kepercayaan Ini Akan Saya Balas dengan Kemenangan

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 09 Desember 2017 01:09

Appi: Kepercayaan Ini Akan Saya Balas dengan Kemenangan

 

Trotoar.id, Makassar — Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin telah mengantongi rekomendasi partai NasDem berpasangan dengan ketua DPD NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi untuk menumbangkan hegimoni kekuasaan Incumbent Mohamamad Ramdhan Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari P.

Munafri dalam sambutannya usai menerima rekomendasi pasangan tersebut, menguapkan terima kasih kepada Partai NasDem dan Golkar yang telah mengeluarkan SK Rekomendasi dukungan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar .

“Saya memberikan kepercayaan dan penghargaan yang setinggi tingginya, telah memberikan kepercayaan mengendarai partai ini. Dengan ini saya nyatakan kepercayaan ini akan saya balas dengan kemenangan,”kata Appi sapaanya di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur Makassar, Jum’at (08/12/2017).

Appi mengatakan dirinya berpasangan dengan Cicu akan bekerja tidak sendiri – sindiri, tapi akan berdampingan untuk mensejahterakan masyarakat kota Makassar.

Lanjut Appi, bahwa Cicu rela meninggalkan kursi DPRD karena mempunyai cita cita yang sama. ” lbu Cicu harus neninggalkan kursi DPRD Sulsel, kami mempunya cita cita yang sama. Kami akan bekerja berangkulan untuk melayanani warga, bukan masyarakat yang melayani kami,” ucapnya.

Appi Menegaskan bahwa dirinya dengan Cicu akan bekerja dengan filsafah Bugis Makassar “Sipakatau, Siapakainge Sipakalebbi” berjalan tanpa sekat dengan Masyarakat. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...