Bupati dan Ketua DPRD Solid Menangkan NH-Aziz di Pangkep

Suriadi
Suriadi

Senin, 11 Desember 2017 14:25

Bupati dan Ketua DPRD Solid Menangkan NH-Aziz di Pangkep

 

Trotoar.id, Pangkep-– Tidak salah jika Kabupaten Pangkep diproyeksikan menjadi salah satu basis suara bagi pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Di daerah kepulauan itu, selain ditunjang dukungan yang mengakar dari masyarakat, infrastruktur politik NH-Aziz pun sangat kuat.

Kolaborasi Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan Ketua DPRD Pangkep, Ilham Zainuddin, menjadi garansi untuk pemenangan NH-Aziz. Kedua tokoh yang sangat berpengaruh itu bahkan telah menegaskan komitmennya untuk berada pada garda terdepan pemenangan pasangan nasionalis dan religius tersebut.

“Tidak ada calon lain yang mempunyai jaminan di Pangkep selain NH-Aziz. Kenapa? ya karena saya dan pak bupati bersama NH-Aziz, itulah jaminannya. Kami siap all-out untuk menangkan NH-Aziz secara mutlak di Pangkep. Itu menjadi tanggungjawab kami,” kata Ilham, saat menemani Aziz, dalam kunjungannya di Pangkep, Minggu, 10 Desember.

Saat menyambangi Kampung Belae, Kecamatan Minasa Tene, Ilham secara gamblang menceritakan sepak terjang Aziz kepada masyarakat setempat. Ia mengaku mengenal baik sosok politikus religius tersebut. Di matanya, Bakal Calon Gubernur Sulsel itu merupakan sosok yang berintegritas, sederhana dan senantiasa merakyat.

“Secara jelas dan tegas, beliau sudah menyelesaikan urusan pribadinya sebelum menyatakan maju bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Inilah pemimpin yang sama-sama kita rindukan,” tuturnya.

Bersama Nurdin Halid (NH), Ilham menyebut Aziz merupakan pasangan paling ideal untuk memimpin Sulsel Baru yang lebih makmur dan sejahtera. Terlebih, NH merupakan pelaku ekonomi, pelaku koperasi dan piawai dalam berpolitik.

“Ia (NH) yang paham strategi pengelolaan ekonomi. Saya yakin beliau akan memberi kesejahteraan kepada masyarakat Sulsel. Adapun Aziz pastinya akan mampu memberikan kecerdasan spiritual bagi masyarakat Sulsel,” tuturnya.

Sementara itu, Aziz mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa berjuang bersamanya dalam upaya menghadirkan meningkatkan kesejahteraan. NH-Aziz, sambung dia, memiliki sederet program pro-rakyat yang siap diimplementasikan sebagai solusi atas berbagai permasalahan klasik di Sulsel.

“Semua itu tidak akan bisa terwujud ketika NH-Aziz tidak menang dalam perhelatan Pilgub Sulsel 2018. Makanya, mari kita sama-sama berdoa dan berjuang agat program NH-Aziz dapat direalisasikan secara nyata di masyarakat,” ucap Aziz yang spontan disambut riuh tepuk tangan masyarakat setempat.

Di hadapan ratusan masyarakat Kampung Belae, Aziz memperkenalkan sejumlah program pro-rakyat ala NH-Aziz. Mulai dari layanan kesehatan berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis dan kredit kesejahteraan tanpa bunga dana agunan.

Aziz juga memaparkan beberapa program keumatan meliputi menaikkan insentif imam masjid dan guru mengaji, membenahi toile masjid dan tempat wudhu serta mendirikan Rumah Qur’an di setiap desa. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...