Taufan Pawe Gandeng Pangerang Rahim Majukan Parepare

Suriadi
Suriadi

Jumat, 15 Desember 2017 20:29

Taufan Pawe Gandeng Pangerang Rahim Majukan Parepare

Trotoar.id, Parepare — Wali Kota Parepare Taufan Pawe telah menetapkan pasangannya untuk kembali maju pada pemilukada Kota Parepare Juni 2018 mendatang, bahkan taufan Pawe yang menunjuk politisi senior partai golkar Pangeran Rahim.

Penyampaian tersebut di sampaikan Taufan Pawe bersama partai pengusungnya, di hotel kenari Bukit Indah Kota Parepare, dalam kesempatan tersebut Taufan Pawe mengungkapkan mengandeng Mantan Sekretaris DPD I Golkar Sulsel.

“Kami telah melakukan perundingan dengan sejumlah partai koalisi kami, dan hasilnya kami menyepakati nama Pangerang Rahim mendampingi saya di pilkada Kota Parepare,”kata Taufan Pawe kepada waka media.

Taufan memilih Pangerang Rahim bukan melihat dari faktor usia, akan tetapi melihat Pangerang Rahim Rahim mambu memberikan kesejukan politik pilkada Kota Parepare, apa lagi Pangerang rahim merupakan salah satu tokoh masyarakay yang di kagumi di kota parepare.

“Saya memilih wakil bukan pada usianya, akan tetapi pada kemampuan beliau (Pangerang Rahim) untuk memberikan ketenangan, apa lagi dia adalah politisi senior oartai Golkar. Dan tokih masyarajat di kota ini,”Kata Taufan Pawe.

Meski telah menetapkan pasangannya di pilkada parepare, sejumlah kalangan menilai langkah Taufan Pawe keliru, mengingat faktor usia Pangerang Rahim dinilai akan menghambat kerja politik Petahana tersebut untuk kembali memimpin Kita parepare 5 tahun kedepan.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....