Malam Minggu Appi-Cicu Tebar Pesona di Sukaria

Suriadi
Suriadi

Minggu, 24 Desember 2017 08:57

Malam Minggu Appi-Cicu Tebar Pesona di Sukaria

Trotoar.id Makassar — Semakin kompak, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi silaturahmi bersama warga Sukaria dan Sukamaju, Sabtu Malam, (23/12/2017).

Kehadiran bakal calon yang karib disapa Appi-Cicu ini memenuhi undangan warga. Salah satu tokoh masyarakat Sukaria, Daeng Bella menyampaikan bahwa kehadiran pasangan penantang petahana ini bukan undangan RT dan RW melainkan permintaan warga Sukaria, Sukamaju.

“Jadi saya sampaikanki bahwa kedatangan Pak Appi dan Ibu Cicu ini bukan undangan RT/RW tapi warga Sukaria, Sukamaju,” tegas Daeng Bella saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Cicu menyampaikan, ia tidak menyangka akan banyak warga yang menyambutnya. Rencananya Cicu bersama Appi hanya ingin mengunjungi warga yang menjadi korban banjir.

“Saya tidak menyangka akan banyak warga yang menyambut kami, agenda kami sebenarnya ingin bertemu warga korban banjir karena kemarin kami tidak sempat kesini. Kemarin kami hanya mengirim bantuan makanya kami kami agendakan malam ini untuk mengunjungi langsung, tapi Alhamdulillah banyak sekali warga yang menyambut, terimakasih banyak,” ujar Cicu dihadapan para warga.

Sebelum mengunjungi lokasi tersebut, pasangan ini terlebih dahulu mengunjungi warga di Kelurahan Mattoanging, Kecamatan Mariso.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....