Tim Sahabat Appi Bantu Korban Banjir di Empat Kecamatan

Suriadi
Suriadi

Minggu, 24 Desember 2017 00:06

Tim Sahabat Appi Bantu Korban Banjir di Empat Kecamatan

Trotoar.id, Makassar— Tim Sahabat Appi bekerja sama dengan Yayasan Kalla dan Bosowa Peduli terus bergerak menyalurkan bantuan terhadap korban bencana banjir di beberapa Kecamatan di Makassar.

Kegiatan bakti sosial yang ini bergerak pada penanganan bantuan evakuasi, bantuan sembako dan tenaga medis kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Penyaluran bantuan pada korban bencana banjir ini di lakukan di sejumlah titik di empat Kecamatan di antaranya di Kompleks Kodam tiga Paccerakkang, BTP Blok H dan Blok L,Antang Blok 8 dan Blok 10 dan Kompleks Bung serta Tello Baru.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang rumahnya kebanjiran ,tentunya mereka cukup membutuhkan bantuan.”Ucap Abah Oce Korlap Sahabat Appi.

Selain memberikan bantuan sembako, tim juga menyiapkan perahu karet untuk penanganan evakuasi korban banjir yang masuk wilayah terisolir.

Sementara itu, Bosowa peduli dan Yayasan Kalla Bekerjasama Tim Sahabat Appi sendiri memang sudah di kenal cukup lama bergerak di bidang sosial memberikan bantuan bencana alam di beberapa daerah di Indonesia.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...