Warga Rappocini Inginkan Pemimpin Baru di Makassar

Suriadi
Suriadi

Jumat, 29 Desember 2017 12:59

Warga Rappocini Inginkan Pemimpin Baru di Makassar

 

Trotoar.id, Makassar— Warga Kelurahan Kassi- Kassi menginginkan adanya pemimpin baru di tahun 2018 mendatang, warga menilai pemerintah saat ini belum bisa memberikan perhatian merata kepada warganya.

Keinginan warga ini di sampaikan langsung kepada bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), saat menghadiri silaturahmi bersama warga Kassi- Kassi, di warkop Rezki, Jln. Hertasning Baru Blok D1, Jumat 29/12/2017.

“Ditengah- tengah ini, kita kedatangan tamu istimewa yakni pak Appi calon Walikota’ta, saya undang untuk bersilaturahmi dengan kita semua,” ujar Muhtar Umar salah satu warga Kassi- Kassi.

Muhtar Umar yang juga merupakan mantan lurah di wilayah Rappocini ini, menilai jika pemerintah saat ini belum melakukan pembangunan yang merata di seluruh wilayah.

Olehnya itu, mewakili warga, Muhtar dengan tegas mengatakan ingin memiliki pemimpin baru yang jauh lebih memerhatikan seluruh warganya.

“Insya Allah, pak Appi saya nilai cukup mampu membawa Makassar jauh lebih baik dan bisa melayani warganya,”ucapnya. (Ris)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Juli 2024 23:47
Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel, ASS-Fatma Masih Butuh Dukungan 10 Kursi
Trotoar.id, Jakarta — Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan waki...
Politik19 Juli 2024 23:26
Sah Demokrat Usung ASS-Fatma Untuk PIlgub Sulsel
Trotoar.id, Makassar – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur...
Metro19 Juli 2024 17:17
Peningkatan Kualitas SDM: Kunci Kesuksesan Organisasi dan Pelayanan Kesehatan Optimal
Trotoar.id, Makassar, – Kualitas sumber daya manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam kesuksesan sebuah organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, seber...
Metro19 Juli 2024 16:51
ISBI Sulsel Segera Diresmikan Akhir Tahun Ini
Trotoar.id, Solo – Dies Natalis ke-60 Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang jatuh pada 15 Juli 2024, dirayakan dengan Rapat Senat Terbuka...