Warga Rappocini Inginkan Pemimpin Baru di Makassar

Suriadi
Suriadi

Jumat, 29 Desember 2017 12:59

Warga Rappocini Inginkan Pemimpin Baru di Makassar

 

Trotoar.id, Makassar— Warga Kelurahan Kassi- Kassi menginginkan adanya pemimpin baru di tahun 2018 mendatang, warga menilai pemerintah saat ini belum bisa memberikan perhatian merata kepada warganya.

Keinginan warga ini di sampaikan langsung kepada bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), saat menghadiri silaturahmi bersama warga Kassi- Kassi, di warkop Rezki, Jln. Hertasning Baru Blok D1, Jumat 29/12/2017.

“Ditengah- tengah ini, kita kedatangan tamu istimewa yakni pak Appi calon Walikota’ta, saya undang untuk bersilaturahmi dengan kita semua,” ujar Muhtar Umar salah satu warga Kassi- Kassi.

Muhtar Umar yang juga merupakan mantan lurah di wilayah Rappocini ini, menilai jika pemerintah saat ini belum melakukan pembangunan yang merata di seluruh wilayah.

Olehnya itu, mewakili warga, Muhtar dengan tegas mengatakan ingin memiliki pemimpin baru yang jauh lebih memerhatikan seluruh warganya.

“Insya Allah, pak Appi saya nilai cukup mampu membawa Makassar jauh lebih baik dan bisa melayani warganya,”ucapnya. (Ris)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...