Akhir January Pemrov Sulsel Tetapkan Sekrov Baru

Suriadi
Suriadi

Kamis, 11 Januari 2018 23:26

Akhir January Pemrov Sulsel Tetapkan Sekrov Baru

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) segera merampungkan proses tahapan lelang jabatan untuk kursi Sekretaris Provinsi, (Sekrov) Pasca pengajuan mundur Abdul Latif yang maju pada pemilihan kepala daerah kabupaten Pinrang.

Sekrov Provinsi Sulsel Abdul Latif di akhir masa jabatannya mengatakan, saat ini tim sedang merampungkan proses tahapannya, insya Allah akhir January sudah bisa dilakukan diumumkan scoring nilai peserta lelang jabatan.

“Proses lelangnya sudah selesai dan tes wawancara juga selesai, sisa kami mengumpulkan nilai untuk mengumumkan dan mengusulkan ke mendagri siapa yang nantinya akan menempati kursi Sekrov,” ujar Abdul Latief.

Bakal calon Bupati Pinrang ini mengaku pemerintah provinsi, paling lambat minggu depan semua nilai akan diserahkan, yang selanjutnya hasilnya nanti diserahkan kepada Gubernur gubernur sebagai penentu, sebelum di usulkan ke kemendagri untuk disahkan.

“Insya Allah Minggu depan kami sudah semua hasilnya ke bapak Gubernur Sulsel untuk ditetapkan. Kita berharap jadwalnya tidak lewat bulan ini dan sudah di lakukan pelantikan lelang jabatan,” katanya.

Lelang jabatan yang dilakukan pemerintah Provinsi Sulsel, telah mendapatkan Izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengisi jabatan lowong di lingkup Pemprov untuk mengisi jabatan lowong diantaranya, Kepala Dinas Perkebunan, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan, dan Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset. Selama ini, posisi strategis itu masih diemban oleh pelaksana tugas.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...