Senam Bersama Warga, Indira Dipanggil Wawali

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 27 Januari 2018 19:30

Senam Bersama Warga, Indira Dipanggil Wawali

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti diundang oleh Tim PKK Kelurahan Daya, Kota Makassar dalam kegiatan senam sehat di halaman Daya Grand Square Makassar, pada Sabtu (27/1/2018).

Indira, sapaan calon Wakil petahana Moh Ramdhan Pomanto ini nampak hadir bersamaan sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) Karang Taruna dan Kelompok Posyandu Kecamatan Biringkanayya.

Indira tang tiba sekitar pukul 07.20 nampak hadir tanpa pengawalan seperti pejabat publik pada umumnya. Dia pun langsung disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang juga peserta senam sehat yang lebih dulu menanti Wakil ketua DPRD Kota Makassar itu.

Di setiap kesempatan, Indira memang sangat jarang ditemukan dengan pengawalan seperti pejabat publik pada umumnya. Alasannya lantaran ingin mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Saya ingin berbaur dan tanpa Sekat dengan wargaku, bagaimana bisa saya tahu apa kebutuhan dan keinginan mereka jika tidak dekat. Saya sudah lakoni hal ini selama 4 tahun dan memang kedekatan seperti ini yang masyarakat inginkan,” kata Indira.

Untuk diketahui, kegiatan senam sehat ini memang sudah menjadi rutinitas warga sekitar. Biasanya dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu. Dihadapan ratusan warga, kedatangan dirinya masih sebagai wakil rakyat, sehingga tidak dibarengi dengan spanduk dan embel-embel kampanye.

“Jangan maki heran jika banyak yang suka blusukan. Ingatki, kedatangan saya sebagai wakil rakyat dan diundang oleh warga. Saya datang tanpa brosur dan spanduk nah,” jelas Indira dengan dialeknya yang lembut namun penuh ketegasan.

Sejak dipinang petahana Danny Pomanto untuk menjadi Wakil Wali Kota di kontestasi Pilwalkot tahun ini, Indira memang intens bersilaturahmi dengan warga Makassar.

Bahkan, hampir tiap hari undangan datang untuk ragam acara. Indira mengaku sebisa mungkin untuk menghadiri acara. Dia pun mengaku hal itu bukanlah kendala baginya.

“Sebenarnya tidak ada kendala dalam hal ini, karena ini tugas kami di parlemen DPRD Makassar. Mendengar dan bersilaturahmi dengan warga Makassar juga, intensitasnya saja yang di tambah,” tutup Indira yang tampil kece dengan balutan sporty sederhana namun Elegan.

Hal menarik lainnya, dalam silaturahmi Indira dengan warga Kelurahan Daya adalah ketika salah seorang pemuda sudah mengira sudah berstatus sebagai Wakil Wali Kota.

“Dehh cantiknya ibu Wawali di, kayak ABG ki, pasti banyak undangan dari komunitas pemuda ini ibu (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...