Jika Terpilih di Pilkada, BERSALAM Ingin Semua Desa Dialiri Listrik

Suriadi
Suriadi

Senin, 16 April 2018 16:43

Jika Terpilih di Pilkada, BERSALAM Ingin Semua Desa Dialiri Listrik

TROTOQR.ID, PINRANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona I, di Lapangan Paja Lele, Desa Binangka Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Senin (16/04/2018).

Usman mengatakan, masih banyak masyarakat Pinrang yang belum menikmati listrik. Padahal, kata dia, listrik merupakan salah satu dari beberapa kebutuhan masyarakat yang paling mendesak dalam kehidupan sehari-hari.

“Misalnya penerangan, memang ada PLN di Bakaru tetapi kenyataannya masih banyak Desa yang tidak tersentuh listrik. Sehingga, banyak pula akses jalan yang masih gelap,” katanya.

Usman mengungkapkan, masyarakat berkah menikmati listrik tanpa ada perbedaan pelayanan. Padahal, katanya, masyarakat juga siap membayar listrik namun pada kenyataannya, masih banyak masyarakat yang tidak bisa menikmati listrik, dan sangat berpengaruh dalam melakukan aktivitas pada malam hari.

“Oleh karena itu, jika kami terpilih kami akan mengupayakan supaya masyarakat Pinrang bisa menikmati listrik,” ungkapnya.

Usman menambahkan, jalan-jalan poros juga masih tampak gelap, dan itu dapat disaksikan dan dirasakan langsung pada malam hari. Sehingga, lanjut dia, hal itu sudah menjadi persoalan yang harus segera diselesaikan.

“Kami akan menyelesaikan masalah ini dengan PLN Bakaru. Tentunya, jika kami diberikan amanah oleh masyarakat,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...