Partai Perindo Pinrang Total Menangkan BERSALAM

Suriadi
Suriadi

Minggu, 22 April 2018 18:03

Partai Perindo Pinrang Total Menangkan BERSALAM
TROTOAR.ID, PINRANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pinrang, memandang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, merupakan paket ideal. Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Pinrang, Andi Nasdar.

Nasdar menjelaskan, Partai Perindo mendukung paket BERSALAM karena melihat visi misi dan program kerja yang pro rakyat. Terlebih, katanya, hal tersebut sejalan dengan tujuan Partai Perindo yang hadir untuk kesejahteraan masyarakat.

Nasdar memaparkan, jika melihat latar belakang paket BERSALAM, Abdul Latif merupakan kandidat yang memiliki segudang pengalaman dalam dunia birokrasi, dan memiliki rekam jejak yang baik serta dibarengi dengan kontribusi besar, dalam membawa perubahan di Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara, katanya, Usman Marham adalah politisi muda yang mumpuni sekaligus pengusaha sukses.

“Partai Perindo menilai BERSALAM adalah pasangan ideal, yang lebih berpengalaman dalam pemerintahan, dibanding kandidat lainnya. Apalagi, program yang ditawarkan adalah jawaban atas keluhan-keluhan masyarakat,” katanya, Minggu (22/04/2018).

Nasdar mengemukakan, Partai Perindo Pinrang yang memiliki jaringan infrastruktur dan mesin partai sampai pada tingkat Desa/Kelurahan, dan dibantu dengan Tim Pemenangan BERSALAM, terus intens melakukan kampanye, sosialisasi program BERSALAM dan menggalang dukungan di tengah-tengah masyarakat.

Nasdar menambahkan, beberapa program unggulan BERSALAM yang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk segera terwujud, di antaranya BPJS Kesehatan gratis, sekolah gratis disertai perlengkapannya, program perbaikan jalan, dan program lainnya.

“Kami Partai Perindo optimis BERSALAM akan memenangkan Pilkada Pinrang pada tanggal 27 Juni mendatang. Hal itu, diperkuat dengan melihat respon dan antusias masyarakat, yang selalu membanjiri setiap kampenye BERSALAM,” tandasnya.(Sam)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...