KPU Sulsel Gelar Uji Kelayakan dan Kepatutan Kepada 10 Calon Anggota KPU Jeneponto

0
141

TROTOAR.IR, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan memulai melakukan uji kepatutan dan kelayakan kepada 10 calon anggota KPU Kabupat Jeneponto

Uji kepatutan dan kelayakan terhadap 10 calon anggota KPU Jeneponto digelar hari ini Minggu (10/2/2019).

Kepala bagian program dan data KPU Sulsel Ismail Masse mengatakan, hasil ini kepatutan dan kelayakan yang di lakukan ke 10 calon anggota KPU Jeneponto akan di dikirim ke KPU Ri sebagai acuan KPU RI menetapkan siapa yang dianggap layak untuk menduduki jabatan. Komisioner KPU Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga  Bawaslu Minta Pemungutan Suara di Malaysia Dihentikan, KPU: Tunggu Kita Pelajari Dulu

“Hasi uji kepatutan dan kelayakan ini akan di kirim ke Jakarta, yang mana nantinya hasil ini akan menjadi acuan KPU RI menetapkan hasil seleksi, ‘ Ungkap Ismail Masse.

Ke sepuluh calon anggota KPU Jeneponto yang mengikuti uji kepatutan dan kelayakan adalah Ahmad Amiruddin Sa’id, Baharuddin Hafid, Azhari, Emawati Dewi, ilham Majid, Muhammad Alwi, Supriadi, Mustari Sabaruddin

Baca Juga  H-1 Pemilu, Gubernur Sulsel Tinjau Kesiapan Logistik

Setelah hasil uji kepatutan dan kelayakan dikirim ke Jakarta, lanjut Ismail, pengumuman calon yang terpilih akan di tetapkan sebelum masa jabatan komisioner KPU Jeneponto berakhir.