Negosiasi Buntu, Istri Teroris Ledakkan Diri

0
66

TROTOAR.ID, SIBOLGA — Istri dan dua anak terduga teroris di Sibolga, Husain alias Abdul Hamzah tewas setelah meledakkan diri bersama keluarganya saat polisi mengepung kediaman terduga teroris di Sumatera.

Bom bunuh diri diledakkan istri terduga teroris setalah negosiasi polisi dan tokoh masyarakat tidak menemui titik terang.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, berdasarkan hasil proses negosiasi yang bunyi dan dari evakuasi, dilapangan dipastikan jika istri dan anak Husain tewas setelah meledakkan diri di dalam kamarbrumah terduga teroris tersebut.

“istribdam anak Husain meninggal setelah mereka meledakkan, didalam.kamar di rumah terduga teroris,” kata Dedi kepada wartawan, Rabu (13/3).

Dalma insiden b tersebut, seorang ainun dan anak berusia 2 tahun menjadi n korban dari ledakan yang menyempatkan sibolga dini hari tadi bahkan tim saat ini juga berhari-hari dalam melakukan evakuasi tubuh korban

Istri Husain meledakkan diri bersama anaknya pada dinihari tadi, setelah negosiasi yang coba dilakukan tidak menemui kesepakatan alias buntu

“Info dari lapangan, untuk istri terduga teroris sekira pukul 02.00 WIB meledakkan diri,” terang Dedi.

Tim Detasemen Khusus 88 antiteror bersama Satgas antiteror Polda Sumut sebelumnya berhasil menjinakkan bom yang berada di dalam rumah Husain alias Abu Hamzah dengan cara diledakkan.