Ini Tiga Nama Calon Kuat Sekretaris DPD PDIP

    0
    58

    TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tiga nama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Rudy Pieter Goni sebagai Sekretaris DPD PDIP Sulsel 

    Ketiga nama kader tersebut Risfah Yanti, Alimuddin dan Husain Djunaid,  yang namanya santer disebut akan menduduki posisi sekretaris. 

    “Iya tiga nama tersebut dikabarkan membuat untuk menduduki posisi sekretaris dan Bendahara DPD PDIP Sulsel, ” Ungkapnya. Rudy Pieter Goni. 

    Namun ketiga nama tersebut nantinya akan diumumkan dalam konferda dan konferda yang akan di gelar Jum’at besok.

    Dan pada konferda dan konferda nantinya nama-nama yang menduduki sebagai ketua Sekretaris dan bendahara akan dibacakan oleh DPP yang akane. Buka secara langsung Konferda dan konfercab

    RPG mengungkapkan jika dirinya tiidak kembali mencalonkan dikarenakan dia menginginkan adanya regenerasi di internal DPD PDIP Sulsel.

    “Saya sudah cukup lama dalam struktur PDIP, dan dua periode jadi sekretaris pak Palaguna dan satu periode sekretaris pak ARW, sudah cukuplah bagi saya,,” kata RPG. 

    Mengenai calon ketua DPD pada Konferda 19 Juli nantinya, RPG memastikan, ARW bakal kembali terpilih sebagai Ketua DPD PDIP Sulsel periode 2019-2014.