Hamza Hamid: Peran Orang Tua Penting Bagi Penerus Bangsa

0
46

Trotoar.id,Makassar – Puncak kemeriahan kemerdekaan republik indonesia yang ke 74 tahun kali ini diselenggarakan oleh Gerakan muda Kreatif (Gemurti) di lapangan Asrama Paldam Makassar, Sabtu (24/8/2019).

Berbagai keseruan pun nampak mengisi acara pesta rakyat tersebut, mulai dari tari-tarian yang diisi oleh anak-anak hingga pemberian hadiah bagi pemenang lomba.

Pembina Gemurti yakni Hamza Hamid dalam sambutannya menngungkapkan keberhasilan suatu negara itu ada ditangan para pemuda generasi penerus bangsa.

Baca Juga  Sekda Makassar Menaruh Harapan Puskesmas Raih Akreditasi

“Semoga kegiatan ini bisa menambah semangat para pemuda generasi penerus bangsa untuk mengembangkan kreatifitasnya, “ungkapnya yang juga Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar.

Disamping itu, Hamza Hamid menegaskan kepada para orang tua agar selalu menjaga dan memberi kegiatan-kegiatan positif bagi anak-anak.

“Salah satu bentuk kepedulian kita terhadap penerus bangsa dengan cara memberikan kegiatan positif bagi mereka,”tuturnya.

Baca Juga  NA Minta Asry Sapu Bersih Kepsek Nakal

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota Komisi D DPRD Makassar, Hamsa Hamid, Ketua RT/RW, Karang Taruna Kecamatan Panakukang dan Tokoh Masyarakat setempat.