Maju Pilkada, None Ingin Makassar Jadi Kota Moderen

0
106

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Bakal calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo kembali menegaskan nitanya untuk bertarung di pilkada Kota Makassar pada tahun 2020 mendatang.

Mengingat pengalaman dirinya sebagai birokrat kurang lebih 30 tahun menjadi modal awal bagi dirinya untuk ikut membangun sistem pemerintahan yang berpihak kepada rakyat.

Apalagi dengan pengalaman dalam mengelola tata pemerintahan diyakininya akan dapat menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan di Pilkada kali ini.

Meski sejumlah figur menyatakan ikut meramaikan proses politik di Parpol, namun dirinya yakin akan dapat bersaing dengan mereka yang merupakan pendatang baru dalam konteks politik di Kota Makassar.

Baca Juga  Terkait Kabar Pasien di Sandera, DPRD Panggil RS Labuang Baji

“Saya inikan birokrat yang sudah kurang lebih 30 tahun mengabdi, dan berada di zona nyaman, sehingga saya ingin mengimplementasikan ilmu tata kelola pemerintahan dalam membangun Makassar,” Jelasnya

Mantan PLT Bupati Lutim tersebut juga menyatakan, dirinya kembali ikut bertarung pada pilkada tahun depan, merupakan dorongan dari sejumlah kalangan masyarakat yang meminta dirinya untuk bertarung di pilkada Kota Makassar

Baca Juga  Pemerintah Kedah Jajaki Peluang Kerjasama 3 Sektor dengan Sulsel

“Kalau jabatan saya mau kejar bukan di pilkada, saya cuma ingin mengimplementasikan kemampuan saya dalam membangun Makassar, sebab masih banyak masalah yang harus di benahi,” Jelasnya

Dia juga mengaku masih akan realistis, dengan becermin pada hasil survei yang akan dilakukannya pada akhir tahun ini, hingga dirinya yakin akan dapat mengimbangi keterkenalan dan keterpilihan kandidat yang lebih dahulu menyatakan niatnya maju di pilkada.

Baca Juga  Ini Identitas Mayat Wanita Terbungkus Seprai

None menegaskan saat ini dirinya masih tetap mendorong visi misi nya saat ikut bertarung pada pilkada 2013 yang lalu, yang bertujuan memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Pendidikan Ekonomi dan Kesehatan.

“Saya masih tetap akan menggunakan visi misi saya waktu pilkada 2013 kemarin, meskipun, ada beberapa yang di revisi, intinya, tujuan saya untuk membangun dan mensejahterahkan masyarakat Kota Makassar,” Pungkasnya