Gubernur Nurdin dan Kapolda Bahas Program Strategis Sulsel

    0
    176

    TROTOAR. ID, MAKASSAR, – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe membahas program strategis selama tahun 2020, di ruang kerja Kapolda, Jumat 3 Januari 2020.

    Menurut Nurdin Abdullah, pertemuan dengan Mas Guntur Laupe itu merupakan sebuah bentuk sinergi unsyur Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dalam mendukung pembangunan.

    Baca Juga  Gubernur Harap Bank Sulselbar Dukung Kemudahan Investasi

    Tokoh pembangunan daerah terisolir ini berharap, jajaran Polda Sulsel dan Kejaksaan Tinggi Sulselbar, bisa mengawal pelaksanaan program strategis.

    “Tadi kami bahas program strategis tahun 2020. Harapan saya Kapolda, Kajati, dan masing-masing jajarannya di kabupaten dan kota bisa mengawasi pelaksanaan pembangunan supaya serapan anggaran bisa cepat,” jelas Nurdin Abdullah.

    Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan jajaran di kabupaten dan kota siap mendampingi Pemerintsh Provinsi, kabupatrn, dan kota dalam oelaksanaan program strategis.

    Baca Juga  Wagub Minta ASN Netral Hadapi Pilkada, Kalau Ada yang Main Sanksi Menanti

    Pada kesemoatan yang sama, Nurdin Abdullah dan Mas Guntur Laupe juga membahas iklim dan cuaca serta bagaimana antisipasi bencana alam.

    “Kami juga membahas cuaca ekstrem. Kapolda dan jajarannya pada level tingkat terbawa siap mengantisipasi dampak cuaca ekstem,” ungkap Bupati Bantaeng 2008-2018 ini.

    Sementara jajaran kepolisian, menurut Prof Nurdin, siap bekerja sama dengan lembaga dan instansi lain dalam hal menangani dampak cuaca akstrem.

    Baca Juga  Wagub Kontrol Penanaman Mangrove Sepanjang 14 Kilometer di Pesisir Jeneponto

    “Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda dan jajarannya yang telah sukses mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.