Dikabarkan “Makassar Lockdown”, Jubir Covid-19, Belum Ada Rencana

Fadli
Fadli

Jumat, 10 April 2020 04:16

Dikabarkan “Makassar Lockdown”, Jubir Covid-19, Belum Ada Rencana

Trotoar.id,Makassar – Tersebar kabar mengenai Makassar akan Lockdown selama tiga hari kedepan membuat juru bicara Posko induk Penanganan Covid-19 angkat bicara.

Ismail Hajiali yang dikonfirmasi mengatakan kabar tersebut tidak lah banar, dimana saat ini Pemerintah Kota Makassar masih tetap berupaya untuk mekutus mata rantai penyebaran Corona virus (Covid-19).

“Untuk Lockdown, Makassar belum ada rencana,”singkatnya saat dikonfirmasi trotoar.id,Kamis (9/4/2020).

Sekedar diketahui, kabar Makassar Lockdown selama tiga hari berturut-turut tersebar di media sosial, sehingga hal ini banyak yang diresahkan masyarakat.

Salah satunya, Adi (42) yang pekerjaan sehari-harinya seorang security, meresahkan kabar tersebut, dirinya beranggapan jika hal itu diberlakukan maka keberlangsungan hidup bakal terganggu.

“Kalau Makassar jadi Lockdown, kita ini mau makan apa, kasian pekerja yang upahnya dibayar perhari,”resahnya.

Disisi lain, saat ditanya soal penyaluran sembako ke masyarakat, dirinya menjelaskan bahwa saat ini masih dilakukan secara bertahap.

“Info dari kadis sosial, bahwa seluruh kecamatan sudah di lakukan pendistribusian namun masih bertahap,”ungkap Ismail Hajiali yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar. (R7)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...