KPU Nyatakan Berkas APPI-ARB Lolos, Solihin Kalla: Insya Allah Menang

Fadli
Fadli

Minggu, 06 September 2020 16:51

KPU Nyatakan Berkas APPI-ARB Lolos, Solihin Kalla: Insya Allah Menang

Makassar,Trotoar.id- Berkas pendaftaran pasangan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando dinyatakan telah memenuhi syarat pencalonan.

Hal itu ditandai dengan penyerahan berkas
Paslon APPI-ARB yang diterima langsung oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Makassar, Minggu (6/9/2020).

“Setelah diteliti dan diverifikasi, berkas dokumen Paslon Munafri Arifuddin dan Abdul rahman Bando dinyatakan lengkap,”ungkap Ketua KPU Makassar, M Farid Wajdi.

Dengan begitu, segala proses pendaftaran perihal berkas calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar  telah dilalui oleh Pasangan APPI-ARB.

Ditempat yang sama, Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dalam kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung partai politik, tim pemenangan dan simpatisan yang hadir.

Sebab, tanpa dukungan semuanya dirinya bersama Abdul Rahman Bando tak dapat berdiri ditempat ini untuk berjuang bersama dengan takeline “Makassar Bangkit”

“Terimakasih atas semua pihak yang menyukseskan kegiatan pendaftaran hari ini. Mari kita bersama-sama sukseskan Pilwalkot Makassar 2020,”ucap Appi.

Disamping itu, Wakil Ketua TIM pemenangan APPI-ARB berharap kontestasi Pilkada Makassar dapat berjalan dengan baik, sehingga apa yang menjadi harapan kami untuk kemenangan APPI-ARB dapat terwujud.

“Insya allah Paslon APPI-ARB menang di desember nanti, mohon dukunganta, “tandas Solihin Kalla. (Rin)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...