Tabrakan Maut di Bombana Tewaskan Pria Asal Pangkep

Sulteng, Trotoar.id- Insiden kecelakaan maut di Desa Wanbarena, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara menelan 1 korban jiwa, Jumat (18/9).

Dimana dalam kecelakaan tersebut memakan 3 korban, dimana 2 orang diantaranya dalam keadaan kritis dan langsung di bawah ke Puskesmas Wanbarena.

Dari informasi yang didapati, korban meninggal ditempat bernama Muh Nurul Jihad Ramadhan (Adam) warga Akkoban Benteng Segeri Mandalle Kabupaten Pangkep.

Menurut penuturannya, korban yang hendak pulang usai menemui teman wanitanya (kekasih) ini mengalami kecelakaan naas yang menewaskan anak sulung dari 4 bersaudara.

Orang tua korban (Adam) yang mengetahui kejadian tersebut sontak histeris saat petugas kepolisian Bombana menghubunginya.

Hingga kini, jenazah korban kecelakaan beruntun ini sementara dalam perjalanan menuju Kabupaten Pangkep untuk disemayamkan seperti permintaan pihak keluarga korban.

Diketahui, Korban salah satu Alumni kampus STMIK Dipanegara Makassar dan Kader Terbaik himpunan mahasiswa Makassar (Himasar). (Red)

Leave a Reply