DP 521 dan Relawan Sermani Bagikan Sembako Bagi Korban Banjir Manggala, Warga: Terima Kasih Untuk ADAMA’

Suriadi
Suriadi

Senin, 28 Desember 2020 14:09

DP 521 dan Relawan Sermani Bagikan Sembako Bagi Korban Banjir Manggala, Warga: Terima Kasih Untuk ADAMA’

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Setelah membuat dapur umum dan membagikan bantuan bagi korban banjir di Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang, Relawan Sermani dan DP 521 kembali mengunjungi korban banjir Blok 10 Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Dalam kunjungan sosial itu, relawan Sermani dan DP 521 membagikan langsung beras, indomi dan telur bagi warga terdampak banjir diwilayah tersebut.

Ketua DP 521, Totok mengatakan jika kegiatan sosial ini merupakan bentuk keprihatinan bagi para korban banjir akibat curah hujan yang meningkat belakangan ini.

“Tentunya kami sangat prihatin dengan saudara-saudara kami yang terdampak musibah alam ini, untuk itu kami DP 521 bersama relawan sermani kembali mengunjungi dan membagi kebutuhan sembako kepada warga yang terkena banjir,” tutur Totok, Minggu malam (27/12/2020).

Salah satu warga yang ditemui dilokasi banjir sangat terharu dan berterima kasih dengan adanya kunjungan dan bantuan yang diserahkan oleh Relawan Sermani bersama DP 521.

“Saya mewakili warga disini sangat berterima kasih atas perhatian para relawan-relawan pak Danny dan bu Fatma yang terus memberikan kami bantuan dan support, kami juga menitip salam untuk pak Danny dan bu Fatma,” pungkas Hajrah. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...