Jaga Kebugaran Sebelum Beraktivitas, Danny-Fatma Gowes Bareng Komunitas Sepeda

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 27 Februari 2021 13:48

Jaga Kebugaran Sebelum Beraktivitas, Danny-Fatma Gowes Bareng Komunitas Sepeda

TROTOAR.ID, MAKASSAR —– Sehari pasca-dilantik sebagai walikota dan wakil walikota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi kompak mengawali akhir pekannya dengan gowes keliling Makassar hingga finish di Bantimurung, Kabupaten Maros, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Bersama Waketum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali dan beberapa anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, serta anggota komunitas sepeda, Danny-Fatma nampak menikmati momen tersebut. Ia sangat bersemangat menyusuri jalanan dan rute yang tergolong panjang itu, sambil sesekali membalas lambaian tangan warga.

Star di halaman Hotel The Rindra, Danny-Fatma serta rombongan Ahmad Ali, juga bercengkrama satu sama lain. Terutama ketika sampai di lokasi tujuan di kawasan wisata Bantimurung.

Sebelum balik ke Makassar di siang hari untuk melanjutkan aktivitasnya masing-masing, baik Danny maupun Fatma dan rombongan gowes, mengabadikan momen itu dengan foto bersama. Juga turut bergabung Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif.

Diberbagai momentum selama Gowes, Ahmad Ali yang tak lain ketua fraksi NasDem di DPR RI, antusias mengayuh sepedanya. Keceriaan dan senyum sumringah selalu terpancar di wajahnya. Sangat menikmati suasana itu, terutama di kawasan wisata.

Baik Ahmad Ali, Danny, Fatma dan beberapa rombongan, selama ini memang sering meluangkan waktunya untuk gowes keliling. Ini dimaksudkan menjaga kebugaran tubuh. Apalagi mereka punya sederet kesibukan, sehingga sangat perlu untuk selalu tampil prima dan menjaga staminanya.

“Akhir-akhir ini saya memang rajin gowes. Ini untuk mengaga imunitas tubuh. Dengan gowes, juga berat badan saya turun,” kata Ahmad Ali di Bantimurung.

Berdasarkan pantauan, setelah rombongan gowes tiba kembali di Makassar di siang hari, Danny dan Fatma berpencar untuk melanjutkan aktivitas lainnya meskipun di akhir pekan merupakan hari libur.

Sekadar diketahui, pasca-dilantik secara resmi sebagai walikota dan wakil walikota, Danny-Fatma memiliki sejumlah agenda. Mulai dari rapat paripurna penyambutan di DPRD Makassar, hingga kegiatan lainnya untuk mempercepat berbagai program skala prioritas. Termasuk penanganan Covid-19.

Diberbagai momentum, baik Danny maupun Fatma selalu menekankan pentingnya kebersamaan dan sinergitas semua pihak untuk bersama memajukan Makassar. Apalagi di tengah pandemi Covid-19.#

Penulis : Ady

 Komentar

Berita Terbaru
Pergulatan di Ring Nol: Dari JP Coen, DN Aidit hingga SMSI
Nasional17 April 2021 00:20
Pergulatan di Ring Nol: Dari JP Coen, DN Aidit hingga SMSI
TROTOAR.id – Gedung tua di Jalan Veteran II No. 7c, Jakarta Pusat itu, ternyata menyimpan sejumlah cerita misteri-historis. Namun, sayangnya tak...
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bone, Diduga Terkait dengan Bom Bunuh Diri Katedral
Kriminal17 April 2021 00:07
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bone, Diduga Terkait dengan Bom Bunuh Diri Katedral
TROTOAR.id – Terduga teroris di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap oleh Densus 88 Antiteror. Terduga teroris yang dianggap itu...
TP Temui ASS, Ini yang Mereka Cerita
Metro16 April 2021 23:42
TP Temui ASS, Ini yang Mereka Cerita
TROTOAR.id – Sinergitas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus ditingkatkan bersama dengan kabupaten/kota. Hal itu dilakukan untuk ...
Saat Mudik Lebaran, Jokowi Berpesan: Mari Utamakan Keselamatan
Nasional16 April 2021 23:36
Saat Mudik Lebaran, Jokowi Berpesan: Mari Utamakan Keselamatan
TROTOAR.id – Bulan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan kedua di tengah pandemi Covid-19. Seluruh pihak masih harus berupaya untuk mencegah penye...