Bank Sulselbar Beri Mobil Ambulans ke Baznas Sinjai, Bupati ASA: Gunakan untuk Kemaslahatan Umat

Suriadi
Suriadi

Senin, 19 April 2021 21:33

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, (setdakab)
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, (setdakab)

TROTOAR.id, Sinjai–Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyaksikan penyerahan bantuan satu unit mobil dari Bank Sulselbar kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) disaksikan langsung oleh bupati Andi Seto Asapa (ASA) Sinjai.

Bantuan tersebut bersumber langsung dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar diserahkan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Senin (19/4/2021).

Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai, Muhammad Anas, mengatakan bahwa CSR tersebut telah disampaikan pada peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) pada bulan Februari lalu, namun realisasi untuk penyerahannya baru kali ini dilakukan.

“Mudah-mudahan baznas kedepan bisa memanfaatkan sekaligus menjadi media sosialisasi juga, semoga menjadi berkah untuk Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Dia berharap, Bank Sulselbar di Kabupaten Sinjai kedepan semakin berkembang, demikian juga sinergitas dengan pemerintah terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir, menghaturkan terima kasih kepada Bank Sulselbar, terkhusus kepada Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang turut memberikan support sehingga CSR berupa satu unit mobil diberikan ke Baznas Sinjai.

“Ini merupakan realisasi apa yang telah dijanjikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan baznas di Sinjai,” kata Muzakkir.

Dia mengatakan bahwa mobil tersebut bakal dijadikan banyak fungsi. Apalagi dengan adanya rencana Baznas Sinjai mendirikan klinik kesehatan.

“Memang kemarin ada rencana dan sementara berjalan pendirian klinik tetapi mungkin nanti rumah sehatlah yang bisa mobile pelayanan kita kepada mustahiq yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Bupati ASA menekankan, agar bantuan CSR tersebut dapat dipergunakan dengan baik untuk kemaslahatan orang banyak.

Penyerahan bantuan CSR ini turut dihadiri beberapa kepala instansi yang ada di Sinjai di antaranya, Plt Asisten I Setdakab Sinjai Lukman Mannan, dan Kepala Kemenag Sinjai, Abd Hafid. (Irsan S/Trotoar)

 Komentar

Berita Terbaru
Terbaring 2 Tahun, Danny Perintahkan Rosmiati Di Rujuk ke RS
Metro06 Mei 2021 00:03
Terbaring 2 Tahun, Danny Perintahkan Rosmiati Di Rujuk ke RS
TROTOAR.ID, MAKASSAR, — Warga kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Rosmiati ditemukan tidak berdaya di rumahnya di jalan Rappokalling timur RW 01...
Penetapan Rencana Kerja (Renja) Danny Harap Konsistensi Pelaksana
Metro06 Mei 2021 00:01
Penetapan Rencana Kerja (Renja) Danny Harap Konsistensi Pelaksana
TROTOAR.ID, MAKASSAR, — Penetapan Rencana Kerja (Renja) DPRD Kota Makassar tahun anggaran 2022 yang ditetapkan oleh Ketua DPRD diharapkan berjalan k...
Pemudik Dipastikan Tak Bisa Melintas di Bantaeng
Daerah05 Mei 2021 23:57
Pemudik Dipastikan Tak Bisa Melintas di Bantaeng
TROTOAR.ID, BANTAENG -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama unsur Forkopimda akan memperketat pengawasan di dua titik penyekatan untuk menghalau pem...
4.327 Personil Gabungan Akan Tahan Pemudik di Sulsel
News05 Mei 2021 21:47
4.327 Personil Gabungan Akan Tahan Pemudik di Sulsel
TROTOAR.id, Makassar – Mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman...