Politisi PBB dan PAN Dihantam Double Stick hingga Bersimbah Darah, Babak Baru: Aksi Premanisme Ketua PDIP Dipolisikan

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Selasa, 04 Mei 2021 20:43

Ilustrasi seseorang sedang berkelahi.
Ilustrasi seseorang sedang berkelahi.

TROTOAR.id, Takalar – Buntut rapat pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Laporan Pertanggung Jawaban Bupati (LPJP) 2020 ricuh, lahirkan babak baru.

Di mana saat itu Ketua Badan Kehormatan DPRD Takalar Andi Noor Zaelan alias Andi Ellang yang juga Ketua PDIP Takalar tersebut mengeluarkan double stick dari pinggangnya lalu ‘menghantam’ dua Anggota DPRD ketika ribut.

Kepala Anggota DPRD Johan Nojeng dari Fraksi PBB pun bersimbah darah di Ruang Bamus terkena double stick berulang-ulang. Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.40 Wita, Senin (3/5/2021). Lalu ia dilarikan ke  RSUD H Pajonga Daeng Ngalle untuk mendapatkan perawatan dengan tujuh jahitan di bagian kepala dan luka satu jahitan di lengan kiri.

Selain itu, Anggota DPRD dari PAN Bakri Sewang juga memgalami luka robek di kepala dan memar di lengan sehingga harus juga dirawat di RSUD Takalar.

Kejadian bermula saat Johan Nojeng memprotes usaha pembahasan ulang panitia LKPJ yang sehari sebelumnya sudah sudah ditetapkan.

”Andi Elang (Andi Noor Zaelan) marah karena saya protes dan meminta agar dilakukan pooling untuk menentukan apakah pembahasan pembentukan panitia LKPj dilakukan ulang atau tidak. Karena kemarin itu sudah selesai dan kuorum,” kata Johan di IGD RS Padjonga Daeng Ngalle.

 Lapor Polisi

Aksi premanisme Ketua PDIP Takalar Andi Ellang itu diseret ke polisi oleh Johan dan Bakri. Keduanya melapor ke Polres Takalar. 

Keduanya tidak terima dengan perlakuan kasar dan anarkis Andi Ellang.

“Kami sudah melaporkan saudara Andi Ellang ke Polres Takalar, ini sudah keterlaluan,“ kata Bakri Sewang, Senin, (3/5/2021). (Adhy/Tr)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional18 Mei 2021 18:39
Melalui Kuasa Hukumnya, AS Tak Akan Ajukan Eksepsi
Trotoar.id, Makassar -- Melalui kuasa hukumnya Anggung Sucipto tidak akan mengajukan Eksepsi pada sidang tindak Pidana Korupsi di pengadilan Negeri Ti...
Daerah18 Mei 2021 18:25
Mendekati Standar WHO, Satgas Luwu Utara Genjot Testing COVID-19
Trotoar.id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, optimistis pengendalian COVID-19 di Kabupaten Luwu Utara dapat berjalan dengan baik, ...
Metro18 Mei 2021 18:18
Pemerintah Kota Makassar Terima LHP LKPD Tahun Anggaran 2020 Dengan WDP Dari BPK RI Provinsi Sulsel
Trotoar.id, Makassar -- Pemerintah Kota Makassar menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Makassar...
Metro18 Mei 2021 16:16
150 Siswa Dikmata Satdik-2 Makassar Laksanakan Samapta Awal Pendidikan
Trotoar.id, Makassar -- Sebanyak Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL yang sedang menempuh pendidikan di Satuan Pendidikan-2 (Satdik-2) M...