Tanpa CR7, Juventus Kalah Melulu, MU Malah Panen Gol

Suriadi
Suriadi

Minggu, 12 September 2021 14:07

CR7
CR7

TROTOAR.ID – Pekan ketiga Seri A mempertemukan Napoli vs Juventus di Stadion San Paolo, Minggu (12/09/21).

Hasil ini membuat Juventus semakin terpuruk soalnya kembali Menimpa kekalahan dua kali beruntung pasca ditinggalkan Ronaldo yang hengkang ke Manchester United.

Meskipun di babak pertama, Juventus berhasil unggul di menit ke-10 melalui gol Morata namun di babak kedua Napoli yang sebagai tuan rumah mengamuk.

Dengan penguasaan bola yang dimiliki, dirinya berhasil menekan pertahanan Juventus, pada akhirnya di menit ke-57 M.Politano berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Tekanan yang tidak pernah berhenti, mengakibatkan Juventus kembali kebobolan di menit ke-85 melalui K.Koulibaly yang membuat Napolly unggul 2-1 dan bertahan sampai  Peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat Juventus terpuruk ke posisi 16 yang hanya mengantongi satu poin dalam tiga laga dan Napoli bertengger di posisi pertama dengan poin sempurna.

Taring CR-7

Manchester United (MU) melakoni laga keempat liga Inggris menghadapi Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/09/21).

Laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat Sepakbola, pasalnya pemain legenda hidup Manchester united Cristiano Ronaldo atau (CR7) kini kembali lagi untuk melakoni laga perdananya di musim ini.

Di babak pertama, permainan yang agak berimbang dengan adanya jual beli serangan, namun CR7 berhasil membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol di menit akhir babak pertama, hingga Manchester United bisa memimpin hingga turun minum.

Di babak kedua Newcastle  sempat menyamakan kedudukan di menit ke 56 melalui Javi Manquillo, namun setelah itu Manchester united mengambil kendali permainan, buktinya di menit ke 62 Ronaldo kembali mencetak gol untuk keunggulan 2-1 Manchester united.

Serangan yang terus dilancarkan oleh Manchester united kini kembali berbau manis pasalnya rekan senegara Ronaldo, Bruno Fernandes mencetak gol di menit ke 80 untuk keunggulan 3-1 Manchester United.

Lingard yang masuk di babak kedua kembali menambah ketajaman Manchester United dengan berhasil membobol gawang Newcastle di menit ke-92.

Dengan hasil akhir 4-1, Manchester united mengunci tiga point’ dan kokoh dipuncak Klasemen sementara liga Inggris dengan 10 Point’.


 Komentar

Berita Terbaru
Metro17 September 2021 20:52
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pengadaan Tas Pengantaran Makanan Gojek
Trotoar.id, Makassar -- Dengan komitmen membantu masyakarat khususnya di tengah pandemi, Gojek dengan penerapan J3K yakni Jaga Kesehatan, Jaga Kebersi...