Risma Marah Ingin Tembak Anggotanya, Rocky Gerung: Menteri Ngamuk. Gangguan Jiwa. Cocok Satu Kabinet dengan Belio

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Minggu, 03 Oktober 2021 02:38

Pengamat Politik Rocky Gerung. (Istimewa).
Pengamat Politik Rocky Gerung. (Istimewa).

GORONTALO – Pengamat Politik Indonesia Rocky Gerung menangani video yang beredar terkait Menteri Sosial RI  Tri Rismaharini atau Risma yang marah-marah kepada anggotanya di Gorontalo.

Risma naik pitam saat rapat di Gorontalo karena urusan data beredar di media sosial. Videonya beredar pada Jumat (1/10

Awalnya Risma nampak berbicara dalam rapat tersebut, tapi tiba-tiba matanya tertuju ke seorang pria berkemeja merah yang berada di sisi depan sebelah kirinya.

Sambil marah, Risma jalan mendekati pria tersebut, tepat di hadapan pria itu, Risma lalu menunjuk menggunakan benda yang terlihat seperti pulpen. “Tak tembak kamu ya, kamu tak tembak ya,” ucap Risma kepada pria yang mengenakan kemeja merah.

Hal ini direspons oleh Rocky Gerung. Ia mengatakan jika seorang menteri sudah ngamuk berkali-kali di hadapan publik maka itu berarti emosinya tidak stabil.

“Menteri kalau ngamuk berkali-kali didepan publik itu tanda emosi tidak stabil. Gangguan jiwa. Cocok satu kabinet dengan belio. 🙂 *cerita negeri kolam,” cuit Rocky dalam postingannya di twitter, Sabtu (2/10).

Penulis : Redaksi


 Komentar

Berita Terbaru
News28 Oktober 2021 16:36
Peringati Hut Golkar Ke 57, IDP : Kader Harus Hadir Memberi Manfaat Untuk Masyarakat
Trotoar.id, Masamba -- Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan, setiap kader harus memberi manfaat kep...
News28 Oktober 2021 16:27
GP Nasdem Gelar PSP Ke II di Hari Sumpah Pemuda
Trotoar..id, Makassar - DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi selatan melalui DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, menggelar bakti sosial “PSP (Pemuda Siag...