PDIP Protes Anies Gegara Pilih PAN Daripada Kerjaannya, Musni: Protes Juga PAN, Adakan Acara Bukan Sabtu-Ahad

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Selasa, 05 Oktober 2021 23:20

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist).

BALI – Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Workshop Partai Amanat Nasional (PAN) di Bali disorot.

Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Rio Sambodo menilai seorang Gubernur tak mesti pergi tinggalkan kerjaannya di Jakarta di saat hari kerja. 

Selain menyesalkan, Ia menganggap apa yang dilakukan Anies sungguh tak etis karena ada rapat paripurna di DPRD yang tak dihadiri oleh Anies.

Partai Amanat Nasional (PAN) baru saja mengadakan Workshop Nasional di Nusa Dua, Bali pada Senin, 4 Oktober 2021.

Acara kepartaian ini dihadiri oleh para legislator PAN dari seluruh Indonesia, hingga para eksekutif dari PAN, tak terkecuali Anies Baswedan.

Kisruh ini menimbulkan tanggapan dari Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Musni Umar. 

Menurut Musni Umar PDIP mestinya tak hanya protes kepada Anies saja, tetapi seharusnya juga melayangkan protes ke Gubernur Ridwan Kamil dan Gubernur Khofifah, yang juga hadir.

Bahkan, Musni menerangkan bahwa PDIP harusnya juga memberikan protes kepada PAN karena melaksanakan acara pada waktu hari kerja.

“Anies diprotes PDIP krn ke Bali hadiri undangan PAN. Kalau protes jgn hanya Anies, protes juga Ridwan Kamil, Gub. Jabar, Khofifah, Gub. Jatim yg datang ke acara PAN. Protes juga PAN mengapa adakan acara bukan Sabtu, Ahad,” demikian cuitan Musni Umar dikutip trotoar.id, Selasa (5/10).

Penulis : Redaksi


 Komentar