Di Perayaan 109 Tahun Muhammadiyah, Plt Gub Sulsel Gelorakan Energi Optimisme Pemulihan Ekonomi

Suriadi
Suriadi

Minggu, 28 November 2021 16:30

Saat Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan sambutan dalam acara perayaan 109 Tahun Muhammadiyah yang digelar di Kampus Unismuh Makassar. (Dok: Humas Pemprov)
Saat Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan sambutan dalam acara perayaan 109 Tahun Muhammadiyah yang digelar di Kampus Unismuh Makassar. (Dok: Humas Pemprov)

MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri peringatan 109 Tahun Muhammadiyah, yang digelar di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan yang mengangkat tema Optimis Hadapi Covid-19 Menebar Nilai Utama ini, Plt Gubernur menyampaikan, Muhammadiyah dan pemerintah bisa berkolaborasi meraih peluang dan potensi pemulihan ekonomi.

“Optimis kita tetap bisa meraih peluang-peluang dan potensi-potensi pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Selain itu, Andi Sudirman juga mengapresiasi Muhammadiyah sebagai organisasi yang sudah mampu bertahan dan berkembang sebagai organisasi keagamaan dengan usianya yang sudah lebih dari satu abad. Muhammadiyah telah melahirkan kader-kader yang amanah, yang mampu menjaga kebesaran Muhammadiyah.

Andi Sudirman mengungkapkan, sejauh ini Muhammadiyah telah banyak memberi kontribusi bagi masyarakat dan juga bagi Pemerintah Provinsi Sulsel, utamanya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Dengan begitu, Andi Sudirman berharap Muhammadiyah bisa kembali membantu dan mendorong pemulihan ekonomi serta percepatan vaksinasi untuk mencapai hadirnya herd immunity. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...