Bulan Bhakti KSN, Naoemi Octarina Bagikan 200 Paket Sembako

Fadli
Fadli

Selasa, 28 Desember 2021 14:19

Bulan Bhakti KSN, Naoemi Octarina Bagikan 200 Paket Sembako

MAKASSAR – Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, membagikan 200 paket sembako kepada penerima manfaat, pada peringatan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional (KSN) Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulsel, yang dipusatkan di Jalan Maccini Sawah, Kelurahan Maccini, Senin, 27 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Naoemi berharap, nilai kesetiakawanan sosial ada pada setiap orang. Pada pola pikir, perilaku, dan pola hidup masyarakat, agar nilai Pancasila dapat terwujud.

“Dengan adanya Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, saya harap kepedulian kita dapat lebih kita tampakkan. Begitupun dengan rasa saling menghargai dan menghormati kita ke sesama,” kata Naoemi.

Iapun berpesan agar setiap warga bisa memperhatikan tetangga dan orang-orang di sekitarnya. “Jangan sampai, ada tetangga kita yang kelaparan, tidak makan, tapi kita tidak tau,” ujarnya.

Naoemi pun berharap, dengan adanya 200 paket sembako dari Pemerintah Provinsi melalui Dinas Sosial, bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini. “Kami juga mengapresiasi terhadap Plt Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman) dan Dinas Sosial Sulsel atas perhatiannya terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dengan pembagian 200 paket sembako yang melibatkan Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang, mengatakan, pembagian paket sembako dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, bisa terwujud berkat kerjasama Dinas Sosial Sulsel dan Tim Penggerak PKK Sulsel.

“Semoga dapat membantu masyarakat, meringankan beban para penerima manfaat,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima sembako oleh Kepala Dinas Sosial Sulsel dan Lurah Maccini, disaksikan Plt Ketua TP PKK Sulsel. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...