PDAM Makaassar

Ke Kantor Gunakan Jasa Ojol, Beni Iskandar: Kita Sukseskan Program Ojol Day

Awal Nur
Awal Nur

Selasa, 20 September 2022 16:23

Direktur PDAM Makassar Benny Iskandar Menggunakan Ojol Bberkantor
Direktur PDAM Makassar Benny Iskandar Menggunakan Ojol Bberkantor

Trotoar.id, Makassar — Merespons Surat Edaran tersebut, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar langsung memerintahkan kepada seluruh karyawannya untuk menggunakan jasa ojol menuju dan pulang dari kantor.

“Kita akan mengawal program Pemerintah Kota Makassar, yaitu Ojol Day. Saya berharap semua karyawan, mulai dari Pejabat hingga Staf untuk mengikuti edaran ini dengan tidak menggunakan kendaraan pribadi baik itu berangkat hingga pulang kantor,” ucap Beni saat memberi amanat pada apel pagi di Lapangan Upacara PDAM Kota Makassar, Senin (19/9).

Lebih lanjut, Beni memastikan, besok dirinya dan Direksi lainnya juga akan menggunakan Ojol menuju kantor. “Saya juga besok naik Ojek Online. Jadi, saya kira mari kita tetap solid, kita kuat”, pungkasnya.

Sebelumnya Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengeluarkan Surat Edaran mengenai Penggunaan Jasa Transportasi Online (Ojol) di Lingkup Pemerintah Kota Makassar yang berlaku mulai hari ini selasa 20 September 2022.

Penggunaan jasa transportasi online ini diberlakukan bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil, PPPK, Non Aparatur Sipil Negara (Laskar Pelangi), dan Pegawai Badan Usaha Milik Daerah Kota Makassar.

Sesuai dengan isi Surat Edaran pada poin 2, pemberlakukan penggunaan jasa transportasi online ini dilaksanakan setiap hari Selasa pada jam kerja.

Program ini merupakan upaya pengendalian inflasi karena salah satu yang terdampak adalah pengemudi ojek online dan juga untuk pengurangan penggunaan bahan bakar minyak di Kota Makassar.

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
News28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...