Pemda Lutra

Bupatri Lutra Pimpin Upcara Peringatan Hari KOPRI

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Selasa, 29 November 2022 14:25

Bupati Luwu Utara Indah Putrin Indriani
Bupati Luwu Utara Indah Putrin Indriani

Trotoar.id, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengambil jalan perubahan serta melakukan reformasi dan tidak menggunakan pola pikir lama.

Hal tersebut disampaikan Indah pada upacara HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa 29 November 2022.

“Kita harus menghadapi persaingan dengan cara baru, dengan terobosan baru, kecepatan, kreativitas, dan inovasi adalah kuncinya,” kata IDP.

Menurutnya, peringatan HUT KORPRI ini menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas dan senantiasa menjaga netralitas dalam menentukan kebijakan menghadapi perubahan dan persaingan.

“Dengan kemajuan teknologi tata kerja birokrasi juga harus berubah, inovasi teknologi harus bisa mempermudah bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah,” jelasnya.

Indah menegaskan saat ini persoalan yang dihadapi oleh masyarakat harus diselesaikan dengan lebih cepat. Selain itu juga harus lebih efisien dan memberikan dampak.

“Saat ini harus kita selesaikan dengan lebih cepat, lebih efisien, dan lebih memberikan dampak yang luas. Seluruh ASN dituntut menjadikan hal ini sebagai kekuatan dalam menghadapi persoalan kolektif bangsa ini,” ujarnya.

Terakhir, Indah menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah memberi pelayanan publik di semua sektor pemerintahan dan pembangunan karena menunjukkan kinerja yang lebih baik.

“Selamat memperingati Hari Korps Pegawai  Republik Indonesia ke-51 tahun. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing dan melindungi kita semua,” tuturnya. 

Penulis : LH

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...