Pilkada Pinrang

Ikut Fit and Proper Test di Partai Demokrat, Usman Marham dan Jaya Baramuli Bersaing Rebut Dukungan PD

Fadli
Fadli

Jumat, 24 Mei 2024 04:06

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pinrang Usman Marham
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pinrang Usman Marham

Trotoar.id, Pinrang, – Dua kandidat potensial, Usman Marham dan Jaya Baramuli, mengikuti fit and proper test yang diadakan oleh Partai Demokrat sebagai bagian dari seleksi calon Bupati Pinrang.

Proses ini merupakan langkah penting bagi Partai Demokrat untuk menentukan kandidat yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Pinrang mendatang.

Usman Marham, yang dikenal sebagai ketua Partai Golkar dan pengusaha sukses di Pinrang, menyampaikan visinya untuk pembangunan daerah yang inklusif dan berkelanjutan.

“Saya ingin membawa perubahan nyata untuk Kabupaten Pinrang dengan mengutamakan kesejahteraan rakyat dan pembangunan infrastruktur yang merata. Partai Demokrat memberikan platform yang ideal untuk mewujudkan visi ini,” ujarnya.

Jaya Baramuli, yang memiliki latar belakang yang sama dengan Usman Marham menunjukkan komitmennya untuk memajukan Pinrang.

“Dengan pengalaman saya di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, saya siap bekerja keras untuk kemajuan Pinrang. Saya yakin, melalui Partai Demokrat, kita dapat mencapai banyak hal,” kata Jaya.

Fit and proper test ini melibatkan berbagai tahapan seleksi, termasuk wawancara mendalam, presentasi visi dan misi, serta penilaian terhadap rekam jejak dan integritas masing-masing calon.

Proses ini bertujuan untuk memastikan bahwa kandidat yang dipilih memiliki kompetensi, integritas, dan dedikasi yang tinggi untuk memimpin Kabupaten Pinrang.

Partai Demokrat selalu mengedepankan kualitas dan integritas dalam memilih calon kepala daerah. Kami ingin memastikan bahwa calon yang diusung adalah yang terbaik dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Pinrang,” kata Zulkarnain Patturuni

Proses fit and proper test ini sangat penting bagi Partai Demokrat untuk menjaring calon pemimpin yang tidak hanya populer, tetapi juga memiliki rekam jejak yang solid dan visi yang jelas untuk masa depan Pinrang.

Hasil dari seleksi ini akan menjadi pertimbangan utama dalam menentukan kandidat yang akan diusung.

Dengan mengikuti fit and proper test ini, Usman Marham dan Jaya Baramuli menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi dan berupaya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pinrang.

Masyarakat Pinrang menantikan hasil dari seleksi ini dan siapa yang akan mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat untuk memimpin daerah ini ke depan.

    Penulis : Lutfi

     Komentar

    Berita Terbaru
    Metro08 September 2024 00:05
    Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
    Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
    Metro07 September 2024 23:58
    Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
    Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
    Politik07 September 2024 19:41
    Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
    Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
    Metro07 September 2024 19:33
    Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
    Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...