DIAmi “Begal” Partai Demokrat, Deng Ical dan Ara Gigit Jari

Suriadi
Suriadi

Jumat, 24 November 2017 04:14

DIAmi “Begal” Partai Demokrat, Deng Ical dan Ara Gigit Jari

 

Trotoar.id, Makassar — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Mohammad Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari P maju dipilkada Kota Makadsar Juni 2018 mendatang.

Meski di ketahui dua kader PD Adi Rasid Ali ketua DPC PD Kita Makasdar dan Syamsul Rizal sekretaris DPD PD Sulsel, namun DPP berkata lain, dan menetapkan pilihannya ke Petahana Wali Kota Makassar.

“Ini keputusan DPP, dan DPP punya ukuran tersendiri dalam menetapkan usungannya di pilkada serentak 2018 mendatang,”Kata Ketua DPD PD Sulsel Ni’matullah.

Menurutnya, penetapan DPP terhadap calon di pilkada makassar berdasar pada Hadil Survei yang telah dilakukan DPP, dan dirinya membantah jika Partai tidak berpihak pada kader yang ikut besarkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

Bahkan wakil ketua DPRD Sulsel tersebut menjelaskan, proses penetapan pasnagan calon kepala daerah dilakukan dengan mengacu pada beberapa unsur yang menjadi cerminan DPP dalam menetapkan pasangan calon.

Apa lagi Partai menginginkan kemenangan pada pilkada serentak nantinya, yang .ana pilkada tahun 2018 di sulsel di ikuti 13 daerah yang akan menggelar pilkada secara serentak.

“Semua keputusan ada dasar dan landasan DPP, yang menjadi ukuran menetapkan pasnagan calo, kalaupun ada kader tapi peluang menangnya tidak akan jelas partai akan berpihak kepada mereka yang berpeluang menang,”Ungkap Ni’Matullah (Ulla)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...