Partainya di “Begal” Appi, Ini Kata Aru

Suriadi
Suriadi

Minggu, 03 Desember 2017 14:16

Partainya di “Begal” Appi, Ini Kata Aru

 

Trotoar.id, Makassar — Partai Golkar dijadwalkan akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan Bakal Calon Wali kota Makassar kepada Munafry Arifuddin.

Meski pun dua kader partai golkar sebelumnya bersaing mendapatkan dukungan partai Golkar, Farouk M Betta dan Rusdin Abdullah  namun partai Golkar lebih berpihak pada CEO PSM Makassar.

“Insya Allah besok SK dukungan kita setahkan ke Munafri Arifuddin, dam keluarnya SK maka Golkar bulat mendukung Appi maju pilkada Makassar, “Kata Farouk M Betta.

Farouk yang juga ketua DPD II, yang belakangan di sebut-sebut juga akan maju dipilkada Makassar, mengatakan keputusan partai merupakan perintah organisasi, meskipun dirinya sempat ingin maju pilkada Makassar, namun keputusan partai mendukjng Appi selaku kader partai dirinya tetap akan konsisten dan mengawal keputusan Organisasi.

Partai juga menurutnya memiliki pertimbangan matang dalam menetapkan usungannya dipilkada Makassar, olehnya otu dihimbau seluruh simpatisan partai Golkar, dan kader taat dan patuh pada putusan yang telah dikeluarkan partai.

“Saya harap teman-teman dipartai Golkar bisa konsisten tunduk dan patuh pada keputusan organisasi, dan jika ada yang keluar dari jalurnya maka PO13 yang akan diperhadapkannya,” kata Farouk M Betta.

PO 13 yang merupakan peraturan organisasi yang mengatur sistem keorganisasian​, dan penjatuhan sanksi kepada kader partai golkar yang melawan apa yang menjadi keputusan organisasi. (DJ)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...