Tim Pejuang di Tiga Kabupaten Ini Kian Kencang Sosialisasikan NH-Aziz

Suriadi
Suriadi

Minggu, 10 Desember 2017 14:21

Tim Pejuang di Tiga Kabupaten Ini Kian Kencang Sosialisasikan NH-Aziz

 

Trotoar.id, Pangkep — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, bersama sang istri, Sabriati Aziz alias Umi Aty, kompak menghadiri rapat konsolidasi Tim Pejuang Bersatu dan Tim Perempuan Pejuang di Kabupaten Pangkep, Minggu, 10 Desember. Keduanya memberikan pengarahan sekaligus motivasi bagi para tim pejuang yang datang dari pelosok daerah maupun pusat kota.

Dalam pertemuan yang digelar di Posko Pemenangan NH-Aziz di daerah Palampang, Kecamatan Pangkajene itu, hadir masing-masing koordinator kecamatan dan koordinator desa. Rapat konsolidasi berlangsung dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Dalam rapat konsolidasi itu dilaporkan bahwa sosialisasi NH-Aziz semakin massif di tiga kabupaten yakni Maros, Pangkep dan Barru.

Dalam sambutannya, Aziz menyampaikan tim pejuang bergerak bersama NH-Aziz berkat adanya kesamaan visi-misi dan ideologi. Hal itu harus mampu terus dijaga lantaran merupakan modal berharga untuk bisa memenangkan pertarungan pada Pilgub Sulsel. “Harus ditanamkan selalu keikhlasan. Ini sangat penting,” kata anggota DPD RI tiga periode tersebut.

Menurut Aziz, kedatangannya ke Pangkep untuk menghadiri acara konsolidasi tim pejuang membuatnya semakin bersemangat menghadapi Pilgub Sulsel 2018. Pasalnya, tim pejuang di Pangkep dilihatnya sangat antusias mengawal perjuangan NH-Aziz mewujudkan Sulsel Baru. “Setelah melihat teman-teman di Pangkep yang begitu semangat, saya rasanya semakin semangat menjaga amanah masyarakat ini,” tuturnya.

Ketua Rayon Tim Pejuang Maros Pangkep dan Barru, Abdul Qadir, mengapresiasi kehadiran seluruh koordinator kecamatan dan koordinator desa dalam acara konsolidasi. Dilaporkannya pula para tim pejuang dari waktu ke waktu semakin massif mensosialisasikan pasangan NH-Aziz di wilayahnya masing-masing.

“Nah, pertemuan ini (konsolidasi) sengaja dilakukan untuk mengevaluasi kinerja kita bersama. Sejauh ini, semangat juang kita sangat baik dan kita terbilang sangat massif mensosialisasikan program NH-Aziz,” tuturnya.

Sekretaris Tim Pejuang Bersatu Pangkep, Muhammad Husnun, menambahkan pihaknya memang kini berfokus melakukan kerja-kerja di lapangan dalam mensosialisasikan NH-Aziz. Toh, persoalan struktural dalam tim pejuang sudah lama dirampungkan. “Sekarang ya waktunya kerja ekstra untuk meyakinkan masyarakat.”

“Teman-teman tiap hari terus berjalan (sosialisasikan program NH-Aziz) dan alhamdulillah mendapatkkan respon positif,” sambung Husnun.

Pangkep sendiri diproyeksikan menjadi salah satu basis suara NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018. Toh, kepala daerah di Pangkep adalah pimpinan Golkar dan Aziz memiliki dukungan yang sangat mengakar di daerah kepulauan tersebut. “Ustaz Aziz selalu menang pada setiap pilkada di Pangkep,” pungkas Husnun. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....