Masyarakat Makassar Doakan IYL-Cakka Lanjutkan Kepemimpinan SYL

Suriadi
Suriadi

Minggu, 17 Desember 2017 15:51

Masyarakat Makassar Doakan IYL-Cakka Lanjutkan Kepemimpinan SYL

Trotoar.id, Makassar — Keikut sertaan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzadkkar pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang, menjadi magnet tersendiri di hati masyarakat yang sulit di bendung untuk melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yadin Limpo yang juga kakak kandung dari Ichsan Yasin Limpo.

Bahkan arus gelombang dukungan kepada IYL-Cakka terus mengalir, satu demi satu kelompok masyarajat di seluruh penjuru di Sulsel mendatangi posko rumah kita yang tersebar di seluruh pelosok di Sulsel untuk menyampaikan dukungan sikap berupa penyerahan KTP kepada tim IYL-Cakka yang maju menempuh jalur perseorangan.

Dukungan itu bukan saja datang dari ka Adam akan tetapi dukungan tersebut juga datang dari kau Hawa, yang secara sukarela berbondong-bondong hadir dalam kegiatan Maulid Nabi SAW yang di gelar tim IYL-Cakka di posko “Rumah Kita”.

Di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sejumlah perempuan yang tergabung dalam Majelis Taklim di Pannakukkang, Makassar, ikut mendoakan sekaligus menaruh harapan agar IYL-Cakka terpilih memimpin Sulsel.

Harapan dan doa majelis taklim tersebut disampaikan langsung ke perwakilan Tim IYL-Cakka yang turut hadir di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (17/12/2017).

Bahkan usai rangkaian kegiatan, berbagai kelompok Majelis Taklim secara terang-terangan melakukan Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka.

Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Andi Ian Latanro yang hadir mewakili Tim IYL-Cakka, berterima kasih dan mengapresiasi doa dan dukungan sejumlah kelompok majelis taklim di kecamatan tersebut.

“Sebuah kehormatan didukung dan didoakan untuk memimpin Sulsel. Mewakili tim, kami berterima kasih dan mengapresiasi dukungannya,” kata Ian Latanro dlaam rilisnya, usai ‘Salam Punggawa’ bersama dengan kelompok majelis taklim.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...
Daerah18 April 2024 16:42
BKPSDM Luwu Gelar Orientasi Nilai dan Etika untuk 110 ASN PPPK di Kabupaten Luwu
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menggelar kegiatan Orientasi Nilai dan Etika bagi 110 Aparatur Sipil Ne...
Politik18 April 2024 15:55
Pertemuan Santai RMS dan Rudal: Bicara Pilkada dan Potensi Politik Sulsel
Suasana santai terpancar dari pertemuan antara RMS dan Rudal yang berlangsung akhir pekan lalu. Tidak hanya sekedar silaturahmi, pertemuan ini menjadi...