Belum Puas Akan Capaian, DP: Izinkan Saya Tuntaskan Makassar 2 X + ✓

Suriadi
Suriadi

Jumat, 29 Desember 2017 14:25

Belum Puas Akan Capaian, DP: Izinkan Saya Tuntaskan Makassar 2 X + ✓

Trotoar.id, Makassar — Capaian keberhasilan pemerintah Kota Makassar yang dicapai saat ini menjadi dorongan dan motivasi kuat pemerintah kota Makassar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Meskipun sejumlah penghargaan yang telah diraih belum memenuhi keinginan sang arsitektur kawakan dalam mewujudkan mimpinya membangun makassar kedepan.

Hal tersebut diungkapkannya di hadapan sejumlah aktivis Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dalam dialog akhir tahun yang di gelar di Warkop Phoenam jum’at (29/12/2017).

“Makassar boleh saja dinobatkan sebagai kota rangkin satu di tingkat nasional dan juga terpilih dari empat kota yang memperoleh Goverment City di Singapora, tapi kita tetap ingin kesempurnaan dari Kota Makassar,” kata pria yang akrab disapa Danny ini.

Oleh karena itu, kedepan, lanjutnya perlu kerja lebih dalam menata Kota Makassar untuk menuju tujuan utama, bahkan katanya dirinya menyebutkan jika motivasi yang dikenal dengan Makassar dua kali tambah baik merupakan wujud dari keinginan menjadi sempurna.

Dan tagline dua kali lebih baik itu nukan tagline politik, bahkannkatanya 2 kali tambah baik diatur dalam RPJMD kota Makassar sebagai dasar pemerintahbkota menjalankam program yang bertujuan menciptakan keaejahteraan masyarakat dikali lipat dari capaian sebelumnya.

Makassar belum sempurna, maka izinkan saya untuk menjadikan Kota Makassar menjadi lebih sempurna lagi kedepannya,” tuturnya.

Pemimpin yang baik adalah mereka yang memiliki rencana berkemajuan. Menurut Danny, hari ini harus lebih baik dari kemarin.

“Dan esok harus lebih baik dari hari. Masa sekali saja tambah baik? harus dua kali tambah baik,” tandasnya disambut tepuk tangan riuh oleh puluhan peserta dialog.

Sebelumnya Gubernur LIRA, Andri Arief Bulu mengaku kagum dengan kemajuan yang telah ditorehkan Pemkot Makassar.

“Dalam beberapa tahun terakhir ini, Kota Makassar sudah berubah menjadi cantik. Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri,” ucapnya.

Selain itu, kata Andry, pertumbuhan ekonomi Kota Makassar begitu meningkat sejauh ini, di angkat 7,9 persen. Tingkat perekonomian tertinggi d Sulsel, bahkan di level nasional.

“Tentu ini sebuah pencapain yang baik. Dan dengan pertumbuhan perekonomian ini, tentu berefek masyarakat Kota Makassar,” jelasnya.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....