Mantapkan Langkah, Beriman Kantongi Dukungan 5 Parpol

Suriadi
Suriadi

Minggu, 07 Januari 2018 02:35

Mantapkan Langkah, Beriman Kantongi Dukungan 5 Parpol

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR –– Langkah Ilham Azikin bersama Sahabudin dalam melanjutkan​ kepemimpinan Nurdin Abdullah memimpin Bantaeng terus mendapat dukungan, bahkam dukungan itu tidak saja datang dari masyarakat melainkan dukung tersebut juga datang dari berbagai partai politik.

Bahkan usia menerima dukungan dari Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) putra mantan Bupati Bantaeng Azikin Soelthan tersenut kini kembali menerima dukungan dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB)

Dukungan rekomendasi partai dalam bentuk B1-KWK, diserahkan langsung oleh ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arysad kepada Ilham Azikin dikantor DPP PKB Jakarta.

“Format B1-KWK untuk Pilkada Bantaeng diserahkan kepada Ilham Azikin-Sahabuddin,” ujar Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Keluarnya rekomendasi dukungan, Azhar Arsyad menginstruksikan kepada kepada para kader PKB untuk taat dan mengawal keputusan partai di Pilkada serentak 2018.

“Segala hasil keputusan partai adalah yang terbaik berdasarkan proses dan dinamika politik. Olehnya itu, segala keputusan Partai menjadi tanggung jawab bersama untuk menjalankannya,” jelas dia.

Partai yang mengontrol tiga kursi di DPRD Bantaeng ini menambah dukungan buat pasangan yang berjargon Beriman. Sebelumnya, PKPI dan PKS juga telah menyerahkan format B1-KWK kepada Ilham Azikin-Sahabuddin.


Diketahui saat ini pasangan yang bertagline BERIMAN, telah mengumpulkan dukungan sejumlah dukungan partai yakni, PKB, PKPI, Gerindra, Hanura, PKS, Demokrat, bahkan masih ada beberapa partai akan menyusul langkah Beriman membangun kabupaten Bantaeng lima tahun kedepan. (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...