Program Bangun Jalan, Pasangan BERSALAM Jadi Idola Warga Pinrang

Suriadi
Suriadi

Minggu, 21 Januari 2018 03:54

Program Bangun Jalan, Pasangan BERSALAM Jadi Idola Warga Pinrang

 

TROTOAR.ID, PINRANG — Meski baru menyandang status sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham, pasangan diusung 5 partai dam didukung 1 partai ini, membuktikan kerja nyatanya dan kepedulian dalam membangun kabupaten pinrang dari desa ke desa.

Juru Bicara pemenangan Abdul Latif-Usman Marham Amri Manangkasi mengatakan kerja nyata yang dilakukan pasangan BERSALAM ini bagian dari kepedulian mereka membangun Kampung.

“Ini bukti kepedulian pasangan BERSALAM yang memiliki kepedulian besar terhadap pembangunan di kabupaten Pinrang,”Kata Amri Manangkasi Jubir Pasnagan BERSALAM.

Bahkan kata dia, konsistensi pasangan BERSALAM, dalam membangun Pinrang bukti keseriusan pasangan yang berlatar belakang Birokrasi dan pengusaha dalam mewujudkan kesejahteraan hidup masyarakat Pinrang.

Bahkan katanya dengan pembangunan dan perbaikan sejumlah infrastruktur jalan diharapkan kedepan dapat mendorong perekonomian masyarakat kabupaten Pinrang.

“ini bukti keseriusan pasangan BERSALAM dalam membangun pinrang, bahkan tidak ada daerah yang makmur tanpa dukungan infrastruktur,”kata Amri.

Bahkan pasangan calon yang diusung Golkar, NasDem, PPP, PBB, Hanura dan Perindo, juga mendapat dukungan dari masyarakat yang kagum akan apa yang dilakukan pasangan BERSALAM. (Yud)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...
Daerah18 April 2024 16:42
BKPSDM Luwu Gelar Orientasi Nilai dan Etika untuk 110 ASN PPPK di Kabupaten Luwu
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menggelar kegiatan Orientasi Nilai dan Etika bagi 110 Aparatur Sipil Ne...
Politik18 April 2024 15:55
Pertemuan Santai RMS dan Rudal: Bicara Pilkada dan Potensi Politik Sulsel
Suasana santai terpancar dari pertemuan antara RMS dan Rudal yang berlangsung akhir pekan lalu. Tidak hanya sekedar silaturahmi, pertemuan ini menjadi...